Menu Click to open Menus
Home » Daerah » ” Pengukuhan TP PKK Kabupaten Madiun Masa Bhakti 2018-2023 “

” Pengukuhan TP PKK Kabupaten Madiun Masa Bhakti 2018-2023 “

(66 Views) Oktober 16, 2018 3:14 pm | Published by | No comment

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro mengukuhkan TP PKK periode Masa Bhakti 2018-2023 di kantor PKK Kabupaten Madiun Jl. Alun-alun Utara no. 4 Kota Madiun.

Awasnews.com, Madiun – Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Madiun, yang diselenggarakan di Kantor PKK Kabupaten Madiun periode Masa Bhakti 2018-2023, pada hari Selasa (16/10/18), Jalan Alun-alun Utara No.4 Kota Madiun Jawa Timur.

Pengukuhan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dipimpin langsung oleh Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro dan disaksikan oleh Wakil Bupati H.Hari Wuryanto, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Ibu-ibu PKK dan Camat se-Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya Ketua TP.PKK Kabupaten Madiun Ibu Penta Lianawati Ahmad Dawami menyampaikan, ” terima kasih kepada Bupati atas pengesahan pengukuhan PKK Kabupaten Madiun, semoga dapat menjalankan kepercayaan penuh untuk mengembangkan dan melaksanakan tugas potensi yang ada di PKK sehingga menjadi lebih baik ke depan, ” ungkapnya.

Selanjutnya Ibu Ketua TP.PKK menambahkan,” Visi PKK adalah, mewujudkan Keluarga Sejahtera menuju Masyarakat Madani yaitu, Masyarakat yang Maju, Mandiri, Demokratis , Partisipatif dan Sadar Hukum akan terwujud apabila ada upaya yang fasilitator non instruktif untuk menuju pemberdayaan kemandirian keluarga. Sehingga pengesahan dan pengukuhan anggota 10 program PKK yang telah diaplikasikan melalui program-program PKK yang sudah direncanakan,” pungkasnya.

Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro juga memberi sambutan,” bahwa Ibu-ibu yang berperan dalam PKK tidak bisa dianggap sepele, memang ada 10 tugas pokok PKK, tapi ada yang lebih penting yaitu, membuat bapak-bapaknya tenang dan selalu berfikir jernih. Kepala OPD jajaran pemerintah Kabupaten Madiun juga memerlukan ibu-ibu PKK, karena program-programnya berhubungan dengan dukungan Ibu-ibu PKK,” terangnya. Bupati menambahkan,” Jangan pernah lelah menimba ilmu baru dengan kemajuan teknologi yang semakin maju, kembangkan terus kemitraan dan jaringan dengan kerukunan untuk kelangsungan program PKK, mari kita segera menyesuaikan diri dalam tugas pengembangan program PKK semoga lebih bermanfaat dan berguna. Selalu bersemangat memupuk kerukunan, kekompakan dan dilandasi dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Semoga para anggota organisasi PKK baik ditingkat Kecamatan dan Kelurahan dapat menjalankan program-program yang sesuai dengan Visi dan Misi Organisasi PKK Kabupaten Madiun,” pungkasnya. (Ben).


Categorised in:

No comment for ” Pengukuhan TP PKK Kabupaten Madiun Masa Bhakti 2018-2023 “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.