Menu Click to open Menus
Home » Kepolisian » SATRESNARKOBA POLRES PAMEKASAN KEMBALI CIDUK BANDAR DAN PENGEDAR NARKOBA

SATRESNARKOBA POLRES PAMEKASAN KEMBALI CIDUK BANDAR DAN PENGEDAR NARKOBA

(191 Views) Oktober 18, 2018 1:08 pm | Published by | No comment

Pamekasan-ANC. Satresnarkoba Polres Pamekasan kembali berhasil menciduk bandar dan pengedar barang haram berupa narkoba, berinisial Siri (46) pegnedar dan Sukirah (39) bandar . Keduanya adalah warga Kampung Kwanyar, Desa Dabuan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis, (18/10/18)

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo,SIK. ketika jumpa Pers mengatakan, dua pria itu kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 7,65 gram yang telah dibungkus dalam kemasan kecil sebanyak 19 poket dengan berat berkisar 0,40 sampai 0,47 gram dan siap edar. Dan perangkat alat hisap serta 1 bilah sajam jenis clurit.

“Kedua tersangka biasa menjual barang haram tersebut ke kalangan siswa dan pemuda yang berasal dari luar daerah. Beruntung, aparat berhasil membekuk keduanya di kediaman masing-masing. Perbungkusnya (poket) biasa dihargai antara Rp 200-300 ribu,” terangnya,

Keduanya merupakan seorang pengedar dan bandar narkoba jenis Sabu di wilayah hukum polres pamekasan. Pada waktu anggota mau melakukan penangkapan dari salah satu tersangka, tersangka mencoba melawan petugas Satresnarkoba Polres Pamekasan dengan menggunakan sajam jenis clurit.

“Untungnya petugas Satresnarkoba lihai dalam menangani hal yang berisiko tinggi seperti halnya yang terjadi pada tersangka Sukira(39) yang merupakan sindikat pengedar kelas tinggi. Ketika mau ditangkap malah melawan dengan menggunakan sejam jenis clurit,” Tambahnya.

Teguh menambahkan, Maka dari itu kedua tersangka ini dikenakan pasal 112(1) sub 114(1) jo pasal 132 no, 35 tahun 2009 tentang narkotika,. Dan untuk kepemilikan sajam nanti kita proses lebih lanjut, tutup Kapolres Pamekasan. (Al/Mf/Bm/Mz)


Berita Terkait

No comment for SATRESNARKOBA POLRES PAMEKASAN KEMBALI CIDUK BANDAR DAN PENGEDAR NARKOBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.