Menu Click to open Menus
Home » Daerah » ” Kabupaten Madiun Meraih Otonomi Award 2018 “

” Kabupaten Madiun Meraih Otonomi Award 2018 “

(117 Views) Oktober 23, 2018 6:01 pm | Published by | No comment

 

Bupati Madiun H.Ahmad Dawami menerima penghargaan Otonomi Award 2018, yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Pak de Karwo

AWASNEWS.COM, Madiun – Pemerintah Kabupaten Madiun gondol Trofi kategori Pemerataan Ekonomi dan Grand Category, Religion in Leading Breakthrough on Economic Development pada acara Penganugerahan Penghargaan Otonomi Award dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, acara yang dilaksanakan di Hotel Shangrila Surabaya, Senin (22/10/18).

Seperti yang di sampaikan Bupati Madiun H.Ahmad Dawami,” Penghargaan kali ini adalah penghargaan Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, untuk kategori Kolaborasi Dalam Kegiatan Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Penghargaan tersebut jatuh pada Puskesmas Bangunsari desa Dolopo Kecamatan Dolopo,” jelasnya.

Bupati Madiun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur Pak de Karwo,” atas penghargaan Otonomi Award yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun, dalam hal ini penghargaan buat Puskesmas Bangunsari Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun,” ungkapnya.

Lanjut Bupati,” Kami merasa bangga atas penghargaan yang diterima oleh Puskesmas Bangunsari desa Dolopo Kecamatan Dolopo. Dengan penghargaan malam ini, mari kita jadikan pendorong semangat untuk lebih meningkatkan berbagai inovasi pelayanan publik yang berguna untuk kualitas pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Bupati Madiun berharap,” untuk seluruh OPD di Kabupaten Madiun terus melakukan inovasi-inovasi, lebih umum kepada semua OPD yang berhubungan langsung dengan pelayananan publik. Segera melakukan langkah-langkah inovasi agar mutu pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat, sehingga Kabupaten Madiun menjadi Aman, Sejahtera, Mandiri dan Berakhlak yang sesuai dengan visi misi ” pungkasnya. (Ben).


Categorised in:

No comment for ” Kabupaten Madiun Meraih Otonomi Award 2018 “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.