Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Brigjen TNI Chandra Wijaya : Bangga Pada Wasev TMMD ke 103 Pamekasan

Brigjen TNI Chandra Wijaya : Bangga Pada Wasev TMMD ke 103 Pamekasan

(32 Views) Oktober 29, 2018 6:52 pm | Published by | No comment

     Pamekasan awasnews.com, – Pelaksanaan Program Terpadu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 Kodim 0826/Pamekasan Tahun 2018, yang terpusat di Desa Pasanggar Kec. Pegantenan, Kabupaten Pamekasan ini, membuat kesan tersendiri bagi Brigjen TNI Chandra Wijaya. Senin (29/10/2018).
.     Kunjungan tim Wasev di Kabupaten Pamekasan, yang dipimpin oleh Brigjen TNI Chandra Wijaya, dan didampingi Kapendam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih P. beserta Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, dan juga sejumlah unsur dari Forkopimda dilingkup Pemkab Pamekasan.
.     Bahkan dalam kesempatan kegiatan Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Mabes AD, terhadap pelaksanaan program terpadu TMMD Ke 103 yang dilaksanakan di wilayah Kab. Pamekasan ini, membuat suatu moment yang berharga bagi Tim Wasev.
Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Tim Wasev TMMD Ke 103 bahwa, Program Terpadu TMMD di Kabupaten Pamekasan ini, secara keseluruhan telah dilaksanakan sesuai perencanaan dengan baik, sehingga program TMMD berjalan lancar tanpa kendala semua ini tidak lepas atas atensi warga desa pasanggar juga.
“Harapannya adalah Program TMMD ini benar-benar bisa dirasakan manfaat dan hasil kerjasama yang baik antara TNI dan Warga setempat. Harapannya agar semua warga dapat memelihara dan menggunakan dengan baik hasil TMMD ini demi kemajuan Desa” tutur Chandra Wijaya
.     Pada saat tinjau di lokasi TMMD, Brigjen TNI Chandra Wijaya, juga menyatakan, bahwa tugas Tim Wasev TNI AD ini adalah melaksanakan tugas pelaksanaan TMMD dwngan baik. Tingkat kerjasama koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait, dan masukan-masukan lain yang bisa dijadikan bahan evaluasi bersama, oleh seluruh tim Wasev yang dilaksanakan di seluruh Wilayah Indonesia, dan nanti akan dijadikan sebagai referensi dan evaluasi dalam pelaksanaan program TMMD kedepan.
.     Program TMMD di Desa Pasanggar ini sangat disambut dengan baik oleh masyarakat desa pasanggar, bahkan kedepannya akan diprioritaskan perhatian khusus dalam peningkatan Dana Desa, yang salah satu tujuannya untuk pemeliharaan hasil program TMMD dan program Desa dalam pembangunan lainnya.
.     Sementara Kepala Desa Pasanggar Abd. Hadi, menjelaskan, latar belakang program TMMD di Desa Pasanggar ini, adalah Hasil aspirasi masyarakat Desa Pasanggar agar desa lebih maju lagi dalam akses jalan umum dan jembatan bisa dirasakan dampaknya untuk warga desa pasanggar sangat besar sekali, tutup Abd Hadi. @Rs


Categorised in:

No comment for Brigjen TNI Chandra Wijaya : Bangga Pada Wasev TMMD ke 103 Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.