Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Kadispenad tanpa canggung ikut pengecoran jembatan sasaran TMMD

Kadispenad tanpa canggung ikut pengecoran jembatan sasaran TMMD

(26 Views) Oktober 29, 2018 7:20 pm | Published by | No comment

     Pamekasan awasnews.com – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjend TNI Chandra Wijaya, Berbaur dengan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Pamekasan saat melakukan pengecoran Jembatan Sasaran TMMD, Senin (29/10/18)
.     Kadispenad ini saat melakukan peninjauan tanpa janggung langsung bergabung dengan anggota Satgas TMMD dan Masyarakat desa Pasanggar saat melakukan pengecoran jembatan bahu-membahu memegang bambu guna meratakan bahan cor jembatan.
Kadispenad mengatakan, dirinya memotivasi anggota Satgas TMMD agar selalu bersemangat dalam menyelesaikan tugasnya. Sehingga pencapaian target sesuai jadwal yang ditentukan.
.     “Selanjutnya saya tekankan kepada mereka agar selalu menjaga kesehatan, faktor keamanan dalam bekerja juga menjadi prioritas,” ujar Chandra Wijaya
Sementara itu Kades Pasanggar Abd Hadi mengatakan ” saya kaget, masak seorang Jendral langsung berbaur membantu dalam pengecoran jembatan dengan anggota satgas TMMD dan masyarakat tampa rasa canggung sama sekali.
.     “Awalnya saya tidak percaya saat beliau memegang bambu dan ikut meratakan bahan cor, tapi nyatanya beliau sangat lihai saat meratakan bahan cor tersebut”. ungkap orang nomer satu di Desa Pasanggar yaitu Abd Hadi. @Rs


Categorised in:

No comment for Kadispenad tanpa canggung ikut pengecoran jembatan sasaran TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.