Menu Click to open Menus
Home » Opini » BUPATI ABDULAH AZWAR ANAS KUNJUNGAN BEDAH RUMAH DAN PEDULI DHUAFA.

BUPATI ABDULAH AZWAR ANAS KUNJUNGAN BEDAH RUMAH DAN PEDULI DHUAFA.

(86 Views) Oktober 30, 2018 2:58 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, awasnews.com Kunjungan Bupati beserta rombongannya turun langsung ke Krajan Desa Kelir mensosialisasikan berupa bantuan langsung terhadap fakir miskin dan kaum Dhuafa, Senin .29/10/2018.

Dengan acara tersebut di hadiri Bupati Abdulah Azwar Anas serta jajaran Forpimka, Camat, Forpimdes dan Babinkatibmas, turut terjun ke Desa Kelir guna bagi – bagi bantuan berupa sembako kepada fakir miskin juga sekaligus meninjau rumah gak layak huni akan dapat bantuan Bedah Rumah dua titik dari Pemkab (Pemerintah Kabupaten).

Berdasarkan fakta dari pantauan media awasNews.com kegiatan ini di laksanakan atas dasar kesepakatan kebijakan dari Bupati untuk peduli terhadap fakir miskin dan kaum Dhuafa juga peran aktif bersosislisasi pada masyarakat yang kemampuan ekonominya batas minimum.

Menurut Kades kelir Lutfi Zuwaini Nurdin menjelaskan,” saya berterima – kasih atas kesediaan kunjungan Bupati serta rombongannya yang mau datang ke tempat kami, tapi ini suatu keberkahan dari Alloh SWT dimana kita tidak lepas dari rasa syukur yang tak terkira bahwa saat ini telah ada kegiatan sosialisasi bagi – bagi bantuan berupa sembako di peruntukan fakir dan kaum Dhuafa, ” jawabnya.

Tersentuh hati saya merasa terharu ketika kita sama – sama melihat dan meninjau menelusuri di setiap gang – gang secara langsung di antaranya ada sebagian warga gak mampu dari segi ekonomi dan dua warga yang dapat bedah rumah terbantu secara simbolis dari Bupati.

Lanjut pitutur dari Lutfi, dengan ada kegiatan sosialisasi tersebut banyak mengundang dari pihak elemen masyarakat untuk di tinjau secara khusus yang dapat Bedah Rumah tercatat dua orang saja dan yang lain hanya bantuan berupa sembako seadanya dan sudi kiranya About The Poor (Peduli Fakir Miskin) sebagaimana ini bentuk jalinan kasih pada warganya.

Harapan kedepannya smoga pemerintah Desa Kelir ini bisa mengentaskan garis kemiskinan dan saling hidup rukun pada sesama, juga saling membantu bila ada warga yang gak mampu butuh pertolongan di upayakan kita terjun untuk menolongnya.

( amin)


Categorised in:

No comment for BUPATI ABDULAH AZWAR ANAS KUNJUNGAN BEDAH RUMAH DAN PEDULI DHUAFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.