Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Gus Sholeh Mz, Ketum JPK Dipercaya Untuk Menjadi Ketua DPW Provinsi Banten, SAJOJO (Sahabat Joang Jokowi) Relawan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

Gus Sholeh Mz, Ketum JPK Dipercaya Untuk Menjadi Ketua DPW Provinsi Banten, SAJOJO (Sahabat Joang Jokowi) Relawan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

(75 Views) Oktober 30, 2018 7:31 am | Published by | No comment

Gus Sholeh Mz, Ketum JPK dipercaya untuk menjadi ketua DPW Provinsi Banten ” SAJOJO “ (Sahabat Joang Jokowi) Relawan Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

Gus Sholeh Mz Ketum JPK, segera gelar acara Deklarasi SAJOJO (Sahabat Joang Jokowi) Kamis (1/11/2018) Di Wisma PKPRI, Aula An’Nazhif, Jalan KH Suheb No. 7 (Belakang Pasar Rau) Serang Banten.

JAKARTA – Awasnews. com,  Selasa 30/10/2018, Gus Sholeh Mz, Ketua Umum “JPK ” Jamaah Pengajian Kebangsaan, didaulat sebagai ketua dan akan mendeklarasikan ” SAJOJO Banten ” Sahabat Joang Jokowi, sebagai relawan pemenangan Jokowi & KH Ma’ruf Amin di pilpres 2019, acara tersebut akan diselenggarakan pada, Kamis 1 November 2018, Pukul 12.00 Wib, bertempat di Wisma PKPRI Aula An’ Nazhif, Jalan KH Suheb No.7 ( Belakang Pasar Rau) Serang Banten (1/11/2018)

Gus Sholeh Mz, Ketum JPK Jamaah Pengajian kebangsaan, yang dipercaya sebagai ketua DPW Provinsi Banten, SAJOJO (Sahabat Joang Jokowi) Relawan Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

Menurut Gus Sholeh Mz, seperti biasanya, dan seperti pada acara- acara sebelumnya, dalam sambutannya akan menyampaikan tausiah yang bertemakan tentang kebangsaan dan permasalahan-permasalahan yang timbul yang sedang terjadi dalam bangsa ini.

Acara ini juga akan melaksanakan deklarasikan relawan Sajojo Banten (Sahabat Joang Jokowi) untuk kemenangan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin di pilpres 2019 mendatang, dan berharap masyarakat umum juga khususnya pendukung Jokowi & KH Ma’ruf Amin, bisa turut serta ikut hadir dalam memeriahkan acara tersebut. Paparnya Gus Sholeh Mz.

GUNTUR

 


No comment for Gus Sholeh Mz, Ketum JPK Dipercaya Untuk Menjadi Ketua DPW Provinsi Banten, SAJOJO (Sahabat Joang Jokowi) Relawan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.