Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Dewi Megawati Aldona Doni Disebut Sebagai Pemicu Keributan Di Jimmy’S club’ Jw Marriott

Dewi Megawati Aldona Doni Disebut Sebagai Pemicu Keributan Di Jimmy’S club’ Jw Marriott

(68 Views) November 2, 2018 5:08 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Pemicu keributan dan penganiayaan berat yang dilakukan oleh mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim, Giri Bayu Kusuma, pada Handy Natanael dan Jimmy Chen di Jimmy’S Club’ Hotel JW Marriott, Surabaya diketahui bernama Dewi Megawati Aldona Doni.

Sebelum keributan itu pecah, Dewi diketahui Telah melakukan Provokasi dengan umpatan bernada kebencian “Rasis” pada salah satu etnis yang ada di Indonesia.

“Ya, Dia [Dewi] telah melontarkan kata provokatif bernada kebencian pada salah satu etnis dengan sebutan binatang” Ungkap Kuasa Hukum Korban, Hermawan Benhard Manurung, pada awasnews.com(2/11).

Saat ini, kasus penganiayaan itu telah sampai di meja pengadilan negeri Surabaya. Total ada Lima orang didakwa menggunakan pasal 170 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.

Lima terdakwa itu ialah, Giri Bayu Kusuma, Dewi Megawati Aldona Doni, Jeniffer Berby Aldona Doni, Muhammad Rizzal dan Muhammad Baslum. Mereka bersama-sama telah melakukan penyerangan brutal pada korban

Hasil visum Et Repertum Rumah Sakit Siloam Hospitals Surabaya, Handy mengalami luka di bagian pelipis mata kanan dan kiri, leher dan punggung, sementara Jimmy mengalami luka di bagian wajah dan punggung.

Walau diancam dengan hukuman diatas lima tahun, Diantara lima terdakwa itu tidak ada satupun yang ditahan oleh pihak berwenang, padahal dalam sidang perdana pada Senin lalu, empat terdakwa selain Giri, terpantau mangkir dari proses peradilan.

Mangkirnya para terdakwa itu, kata Benhard Manurung, berpotensi menghambat jalannya persidangan, selain dianggap tak kooperatif, Benhard mendesak ke-5 terdakwa itu segera ditempatkan di Rumah Tahanan Negara.

“Harus kooperatif, kalau tidak ini akan menghambat proses persidangan” katanya.@ [Rob]


Berita Terkait

No comment for Dewi Megawati Aldona Doni Disebut Sebagai Pemicu Keributan Di Jimmy’S club’ Jw Marriott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.