Menu Click to open Menus
Home » Opini » DINAS DLH KOPERAKTIF TENTANG LIMBAH SAMPAH DI UPAYAKAN TERTATA.

DINAS DLH KOPERAKTIF TENTANG LIMBAH SAMPAH DI UPAYAKAN TERTATA.

(41 Views) November 5, 2018 1:04 am | Published by | No comment

Banyuwangi,awasnews.com Dinas DLH butuh pemaanfaatan tentang limbah sampah yang ada di kota harus di daur ulang agar meminit sampah yang berserakan tidak menimbulkan banyak penyakit serta berbau busuk, Senin. 05/11/2018.

Pemaanfaatan sampah kering seperti kertas atau plastik ada gunanya bagi pengrajin, terutama bagi kelompok komonitas – komonitas yang punya kreasi bakat pengrajin hingga bisa di jual juga dapat di apresiasikan sebagai seni kerjinan bagi masyarakat sekitarnya.

Di tiap – tiap bak sampah hampir tiap hari pagi dan sore dari petugas DLH melakukan tugasnya sebagai pembersihan untuk menetralisir kota Banyuwangi ini supaya bersih dari faktor lingkungan penuh sampah sampai saat ini DLH belum bisa menampung pusat untuk pembuangan limbah sampah.

Himbauan kata Kadis DLH Khusnul Khotimah menuturkan, ” di Banyuwangi ini banyak area pemukiman sampah sampai kami ingin untuk penampungan limbahnya nanti di upayakan harus di perluas dan jauh dari lingkungan masyarakat tidak tercemar dari penyakit supaya dapat di fungsikan sebagai bagian bermaafaat dan berguna di jadikan kreatifitas bagi perajin dari sampah, pintanya.”

Harapan Banyuwangi ini nantinya di perlukan Artikel daur ulang plastik agar bisa cara mengelola tepat dan mudah, juga sampah plastik tersebut dapat di jadikan uang, imbuhnya.

( tim)


Categorised in:

No comment for DINAS DLH KOPERAKTIF TENTANG LIMBAH SAMPAH DI UPAYAKAN TERTATA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.