Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Saluran Air Pipa Terputus, Satgas TMMD Bantu Perbaiki bersama warga pasanggar

Saluran Air Pipa Terputus, Satgas TMMD Bantu Perbaiki bersama warga pasanggar

(29 Views) November 5, 2018 3:11 am | Published by | No comment

.     Pamekasan awasnews.com, – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat memperbaiki saluran pipa air bersih untuk keperluan warga dan fasilitas umum seperti masjid dan sekolah di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan. Senin (05/11/18)
.     Disela-sela kesibukan aktifitas TMMD, Sertu Moh. Husni dan Serda Joko menyempatkan diri memperbaiki saluran pipa yang mengalirkan air bersih untuk keperluan bersama dua orang masyarakat yang kebetulan sedang mengerjakan perbaikan pipa tersebut tidak jauh dari lokasi pekerjaan TMMD.
.     Dengan terselengaranya program TMMD ini, sangat banyak membantu masyarakat dalam hal fasilitas umum seperti jalan, jembatan dan pembangunan rumah layak huni untuk dhuafa maupun kegiatan sosial.
.     “Saya sangat takjub terhadap prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di gampong kami. Apa yang dilihat mereka (TNI) semua dikerjakan termasuk membantu memperbaiki saluran air bersih untuk keperluan masyarakat,” ucap Bapak Fauzi yang kebetulan rumahnya dekat dengan sarana pipa air yang diperbaiki.
.     Kondisi jalan menuju sumber air bersih untuk fasilitas umum ini agak susah, karena kondisi jalan yang sempit. Kondisi jalan sekarang sudah sangat jauh lebih baik, setelah Satgas TMMD memperbaiki jalan tersebut, sehingga untuk menuju sumber air bersih sudah lumayan bagus.
.     “Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah banyak membantu masyarakat, kami tidak bisa membalas kebaikan Satgas TMMD, hanya Allah SWT yang membalas atas kebaikan yang telah dilakukan oleh prajurit TNI,” katanya penuh terharu.
.     “Harapan kami agar program TMMD ini dapat berkelanjutan di Pasanggar kami,” pintanya. @Rs


Categorised in:

No comment for Saluran Air Pipa Terputus, Satgas TMMD Bantu Perbaiki bersama warga pasanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.