Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Ngantuk!! Mobil Rombongan Peziarah Makam Hantam Truk Bermuatan Berat

Ngantuk!! Mobil Rombongan Peziarah Makam Hantam Truk Bermuatan Berat

(47 Views) November 6, 2018 3:58 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Terjadi kecelakaan maut di ruas Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) antara mobil Inova dengan truk bermuatan berat. Sebanyak 5 orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tragis itu.

Polisi telah memastikan bahwa penyebab kecelakaan ini lantaran pengemudi Toyota New Innova nopol L 1594 IH, Pongky Dewanto mengantuk saat melintas di Tol Surabaya-Mojokerto.

Penumpang mobil Inova naas itu disisi oleh rombongan peziarah. Selasa pagi, rombongan ini dari Ngawi hendak menuju ke Surabaya.

Dewi, istri salah satu korban kecelakaan yang meninggal dunia atas nama Marikan (55), warga Kuwik Kujang, Kabupaten Kediri mengatakan, suaminya memang sering keluar malam dengan teman-temannya untuk ziarah ke makam.

“Kemarin masih kumpul sama keluarga, pulang malam, tadi pagi suami saya sudah tidak ada di rumah, bilang mau ngantar temannya. Tahu-tahu tadi siang saya dijemput sama bapak-bapak TNI, bilang kalau suami saya kecelakaan,” ungkap Dewi, seperti dilansir Jatimnow, Selasa (6/11/2018).

Kasat PJR (Polisi Jalan Raya) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, pengemudi New Innova mengantuk dan menabrak bagian belakang truk nopol N 8270 UK yang dikemudikan Muhammad Tohir.@ [Jun].


Berita Terkait

No comment for Ngantuk!! Mobil Rombongan Peziarah Makam Hantam Truk Bermuatan Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.