Menu Click to open Menus
Home » Nasional » KONSUMEN TELKOMSEL KECEWA KARTU PERDANA LOOP SUSAH DI REGISTRASI

KONSUMEN TELKOMSEL KECEWA KARTU PERDANA LOOP SUSAH DI REGISTRASI

(182 Views) November 8, 2018 12:30 pm | Published by | No comment
Spread the love

Foto Telkomsel Grapari jl Pemuda 27 – 31 Surabaya
.     Surabaya awasnews.com, – Banyak konsumen kecewa terhadap kartu perdana loop Telkomsel, dikarenakan saat registrasi di nomor 4444 sering gagal dan tiba – tiba hangus padahal semua sesuai aturan dan perintah dari balasan SMS operator Telkomsel kami jalankan dengan menggunakan KTP dan KK. Kamis (8/11/18)
.     Saat datang ke CS Telkomsel, bernama Igha loket 5 lantai 2 jl. Pemuda Telkomsel GraPARI berkaitan dengan kartu perdana loop, Rudi menceritakan semua keluhannya dari awal sampai akhir oleh operator menjawab melalui balasan SMS otomatis disuruh tunggu dan ulang kembali 1 x 24 jam, tetapi saat diulang esoknya, balasannya sama seperti kemarin. Dan itu terus dan terus berulang. Sampai pada akhirnya kartu itu hangus dan tidak bisa dipakai lagi. Saat ditanyakan ke CS Telkomsel GraPARI jl. Pemuda jawabnya sangat enteng, bahwa hangusnya udah lebih dari 15 hari sehingga tidak bisa dipakai lagi. Ini sangat aneh, semua yang dilakukan berulang ulang oleh Rudi sesuai prosedur dan perintah dari operator saat registrasi di nomor 4444 tetapi semua sia-sia tidak ada penjelasan memuaskan dari Igha.
Jika memang demikian mengapa di staterpacknya tidak ada keterangan seperti itu. Ini sangat merugiikan dipihak konsumen coba pikir saja kartu perdana loop harga Rp. 25.000 jika tidak bisa diregistrasikan lalu hangus, berapa kartu perdana yang dibuang percuma. Ini sangat melanggar UU Perlindungan Konsumen, pungkas Rudi.
.     CS Telkomsel Igha saat ditanya nama HRD atau Managernya Igha tidak berkenan dan menghalangi Dangan mengatakan “tidak bisa, semua ini tanggung jawab saya!” Hebat betul berani tanggung jawab seperti HRD atau Manager, guman Rudi.
.     Igha juga bilang, harus di isi pulsa dulu saat tidak bisa registrasi, secara logika dan pengalaman Rudi dan keterangan dari konter pulsa lainnya, mana bisa di isi pulsa sedangkan registrasi aja gak bisa, apalagi di isi pulsa. Tutur Rudi kepada Igha. Banyak penyalahgunaan pelayanan dari operator Telkomsel merugikan pihak Konsumen, salah satunya tentang operator *123# dan *888# banyak tidak sesuai dengan program paketan yang ditawarkan kepada konsumennya, geram Rudi tanda kecewa. Ini harus di publikasikan malalui media masa agar masyarakat tahu dan harus hati – hati untuk memilih operator yang banyak merugikan konsumennya. (Bersambung) @Rs


Categorised in:

No comment for KONSUMEN TELKOMSEL KECEWA KARTU PERDANA LOOP SUSAH DI REGISTRASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.