Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Drama Kolosal Surabaya Membara Memakan Korban Jiwa

Drama Kolosal Surabaya Membara Memakan Korban Jiwa

(234 Views) November 9, 2018 3:41 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Terjadi insiden mengenaskan saat masyarakat Surabaya memperingatai Hari Pahlawan di viaduk perlintasan kereta api area Tugu Pahlawan, Jumat (9/11/2018).

Insiden itu ialah jatuhnya beberapa penonton dari jembatan (viaduk), se-saat setelah kereta api (KRD) jurusan Sidoarjo-Pasar Turi melintas diatas viaduk tersebut.

Melintasnya kereta Api tersebut bukanĀ  merupakan bagian dari acara teatrikal dan drama kolosal bertema ‘Surabaya membara’.

Beredar Vidio yang memperlihatkan beberapa penonton terlempar dari viaduk setinggi 6 meter itu, dengan diiringi teriakan histeris penonton lain.

Informasi yang berhasil dikumpulkan awasnews.com, terdapat tiga (3) orang korban yang meninggal dunia, sedangkan 10 orang mengalami luka berat akibat insiden ini.

Galih, Salah seorang saksi mata dilokasi kejadian menyatakan, insiden itu terjadi begitu cepat sehingga ia tidak mengetahui awal mula penyebab insiden itu terjadi.

“Taunya banyak yang teriak, saya sempat melihat ada yang jatuh, ternyata itu insiden susulan setalah insiden pertama” kata Galih, Jumat (9/11/2018).

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui dengan pasti penyebab insiden itu, awak media saat ini masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan informasi lanjutan.@ [Jun]


Berita Terkait

No comment for Drama Kolosal Surabaya Membara Memakan Korban Jiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.