Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Teatrikal Drama Kolosal Surabaya Membara Panitia Tidak Ada Koordinasi

Teatrikal Drama Kolosal Surabaya Membara Panitia Tidak Ada Koordinasi

(123 Views) November 9, 2018 4:46 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Panitia acara teatrikal dan Drama Kolosal bertema ‘Surabaya Membara’ untuk memperingati hari Pahlawan 10 November dinyatakan digelar tanpa ada koordinasi dengan otoritas setempat.

Hal itu dikatakan oleh Humas PT. Kereta Api Daop 8 Surabaya, Gatot Sutiyatmoko. Menurutnya, jembatan (viaduk) perlintasan kereta di area Tugu Pahlawan itu adalah jalur aktif yang setiap hari dilewati oleh kereta Api

“Pihak panitia belum ada koordinasi dengan pihak kereta api adanya penonton diatas viaduk diacara itu” kata Gatot Sutiyatmoko.

Sejauh ini pihak Kereta Api juga belum mendapat informasi dari pihak panitia adanya upaya untuk melarang penonton yang berada di atas Viaduk.

“Jalur itu adalah jalur aktif, yang setiap hari di lewati oleh kereta api sebanyak 8-10 kereta. Masinis sudah melakukan upaya baik itu Bel lokomotif bahkan mengurangi kecepatan.” Terang Gatot.

Diketahui sebelumnya, terdapat insiden mengenaskan jatuhnya beberapa penonton dari viaduk berketinggian 6 meter saat menyaksikan acara teatrikal dan Drama Kolosal ‘Surabaya Membara’.

Jatuhnya penonton itu tepat saat Kereta Api (KRD) Jurusan Sidoarjo-Pasar Turi melintas diatas viaduk yang saat itu dipenuhi oleh penonton.

Data yang dihimpun awasnews.con, Sebanyak tiga belas 13 orang menjadi korban atas insiden ini, tiga diantaranya dinyatakan meninggal dunia, dan satu orang meninggal di-identifikasi akibat tertabrak body Kereta Api.

Sementara untuk korban luka saat ini sedang menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit (RS) Suwandie dan Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya.@ [Jun]


Berita Terkait

No comment for Teatrikal Drama Kolosal Surabaya Membara Panitia Tidak Ada Koordinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.