Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » 1.050 Advokat Peradi Surabaya Berikan Konsultasi Hukum Gratis

1.050 Advokat Peradi Surabaya Berikan Konsultasi Hukum Gratis

(103 Views) November 10, 2018 6:13 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Peradi Surabaya, menggelar pelayanan konsultasi hukum gratis pada warga Surabaya di Gelora Pancasila, Sabtu (10/11/2018).

Ketua DPC Peradi Surabaya Haryanto mengaku, pihaknya telah menyiapkan 1050 advokat yang bertujuan untuk menyampaikan progam Peradi yang diamanatkan oleh undang-undang guna memberikan pelayanan hukum gratis pada masyarakat kurang mampu khususnya di Surabaya.

“Untuk itu Peradi melakukan action dengan memberikan konsultasi hukum cuma cuma pada masyarakat yang kurang mampu di Surabaya,”kata Haryanto di Gedung Gelora Pancasila, Sabtu (10/11).

Selain melakukan konsultasi, 1050 advokat juga dipersiapakan untuk melakukan litigasi pada masyarakat yang telah melakukan konsultasi hukum pada hari ini. “Tapi hanya untuk masyarakat yang tidak mampu,”sambung Haryanto.

Dari pantuan di lokasi Gedung, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dikabarkan akan memberikan penghargaan dalam bentuk piagam atas pelayanan hukum gratis yang dilakukan DPC Peradi Surabaya,dengan Kategori Advokat terbanyak memberikan konsultasi hukum.

“Kami masih lakukan pendataannya,”kata Senior Manager MURI, Yusuf Ngadri.

Acara pelayanan konsuktasi gratis ini dihadiri oleh Ketua Umum Peradi, Fauzie Yusuf Hasibuan , Ketua Dewan Pembina Peradi, Otto Hasibuan serta ribuan advokat dari Jawa Timur, Jakarta, Ruteng, Banjarmasin, Palembang dan Palu.@ [Jun]


Berita Terkait

No comment for 1.050 Advokat Peradi Surabaya Berikan Konsultasi Hukum Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.