Menu Click to open Menus
Home » Opini » Blusukan Dipasar Tradisional, Sri Rahayu Dikenal Sosok Merakyat

Blusukan Dipasar Tradisional, Sri Rahayu Dikenal Sosok Merakyat

(99 Views) November 11, 2018 1:10 pm | Published by | No comment

Pasar Tradisional ini menjadi lokasi favorit bagi caleg bermodal minim untuk berkempanye.

BONE,AWAS.COM-Selain modalnya ringan, sosialisasi dengan cara ini dianggap lebih mengena karena bisa bertemu langsung dengan warga masyarakat.
Salah satunya dilakukan oleh Sri Rahayu.

Caleg DPRD tingkat dari Partai Nasden nomor urut 7 ini, pada Selasa 06/11/2018 memilih blusukan kepasar Tradisional Laccokkong yang ada pusat kota Watampone untuk mencari dukungan dari masyarakat pedagang.

Kehadiran Sri Rahayu yang memakai mukena warna merah mudah masuk dipasar Laccokong ini bukannya memperkenalkan dirinya, akan tetapi hampir semua pedagang dipasar mengenal sosok dirinya yang merakyat, sambil dipeluk oleh beberapa ibu-ibu pedagang, Ayu juga meminta doa dan dukungan dari pedagang dan warga yang ada di dalam pasar.

Dia berjanji untuk memperjuangkan nasib para pedagang dan melestarikan keberadaan pasar Tradisional dari gempuran pasar modern.
Sementara itu, didampingin tim suksesnya.

Menurutnya dengan sosialisasi yang dilakukan dengan cara blusukan ke pasar tradisional ini, Ayu yakin akan memperoleh simpati dari masyarakat.

Selain itu juga bisa mengetahui permasalahan yang ada di dalam masyarakat secara langsung sehingga nantinya jika terpilih menjadi wakil rakyat bisa memperjuangkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.(Idrus)


Categorised in:

No comment for Blusukan Dipasar Tradisional, Sri Rahayu Dikenal Sosok Merakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.