Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Pukul Istri Suami Ini Dijatuhi Hukuman 9 Bulan

Pukul Istri Suami Ini Dijatuhi Hukuman 9 Bulan

(58 Views) November 13, 2018 12:55 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM – Gara-gara masalah sepele,Suami pukul Istri, akhirnya jadi Terdakwa dan divonis 9 bulan penjara.

Wisnu koncoro alias Kuncoro Terdakwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Istrinya (Lisa Ong Angsoroan), Akhirnya dituntut 1,6 (satu  tahun enam bulan) penjara oleh JPU Fadly. Dan dilanjutkan dengan vonis yang dibacakan Maxi Sigarlaki yang memimpin jalannya sidang.

Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan karena  melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas istrinya, Lisa Ong Angsoroan.

Perbuatan terdakwa diancam dan didakwa melanggar Pasal 44 ayat(1) UU No.23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Menjatuhkan pidana 9 bulan penjara. Hal yang memberatkan,karena terdakwa tidak menjadi  Suami yang baik,dan melakukan kekerasaan pada istrinya sendiri. Hal yang meringankan,Terdakwa mengakui perbuatannya. Dan berjanji, tidak mau melakukan hal serupa,”baca Maxi Sigarlaki lewat amar putusannya di PN-Surabaya, selasa (13/11/2018)

Wisnu Kuncoro alias Kuncoro telah melakukan penganiayaan atas Istrinya( Lisa Ong Angsoroan red). Persetruan antara Terdakwa dan Korban dipicu terkait hak asuh anak.

Karena percekcokan itu terus berlanjut dan tak kunjung-kunjung reda hingga membuat Terdakwa naik pitam lalu melakukan penganiayaan kepada istrinya (Lisa Ong Angsoroan).@ [aw].


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Pukul Istri Suami Ini Dijatuhi Hukuman 9 Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.