Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Tugas TMMD di Pasanggar berakhir ditandai dengan Tasyakuran

Tugas TMMD di Pasanggar berakhir ditandai dengan Tasyakuran

(54 Views) November 13, 2018 7:37 am | Published by | No comment
Spread the love

 Makan Tasyakuran bersama dengan warga Pasanggar segabagai tand tugas TMMD telah usai
.     Pamekasan awasnews.com, – Satgas TMMD ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan telah berhasil menyelesaikan tugas Pembangunan fisik maupun non Fisik dengan baik. Selasa (13/11)
.     Hal itu, ditandai dengan adanya tasyakuran yang digelar oleh personel Satgas TMMD bersama masyarakat dan Desa Pasanggar, diatas jembatan yang baru selesai dibangun. Senin (12/10/18) malam kemarin. Acara tersebut terlihat sangat hikmat, bangga dan haru, sangat sulit diungkapkan dengan kata – kata, tutur salah satu warga pasanggar. Semua warga turut mengikuti berlangsungnya tasyakuran tanda perpisahan dan berakhirnya tugas bakti satgas TMMD di Pasanggar Pamekasan.
.     Dan SSK Kapten Cba Guntur menuturkan, tasyakuran yang digelar oleh Satgas TMMD dengan melibatkan warga setempat tersebut, merupakan suatu bentuk rasa syukur atas terlaksananya program TMMD yang berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai dengan rencana yang telah ditentukan
“Meskipun sudah mendekati masa penutupan, menurut Guntur, bukan berarti rasa kekeluargaan dan solidaritas antara TNI dan warga di desa Pasanggar, hilang begitu saja.
.     “Walaupun sudah tidak ada program seperti ini lagi di desa Pasanggar jangan sampai tali silahturahmi terputus akan tetapi tetap terjalin dengan baik meskipun kami TNI tidak bertugas di desa pasanggaran yang tentram ini. Semangat kekeluargaan, gotong royong, saling mengahargai satu sama lainnya harus dijaga. Jangan sampai ada orang asing yang masuk ke desa ini membawa pemahaman radikal dengan maksud memecah bela agama dan NKRI”. Sebab, jika kita sudah dipecah bela oleh mereka maka mereka dengan mudahnya menghancurkan bangsa indonesia yang kita cintai ini.” tutup Guntur. dan diringi denga sambutan tepuk tangan dari warga pasanggar.
Acara selanjutnya ditutup dengan makan bersama warga pasanggar. @Rs


Categorised in:

No comment for Tugas TMMD di Pasanggar berakhir ditandai dengan Tasyakuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.