Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Akhiri Tugas, Dandim 0826/Pamekasan Pamitan Kepada Seluruh Anggota

Akhiri Tugas, Dandim 0826/Pamekasan Pamitan Kepada Seluruh Anggota

(64 Views) November 16, 2018 7:55 am | Published by | No comment
Spread the love

.      Pamekasan awasnews.com, – Dipenghujung masa jabatannya, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0826/Pamekasan melalui kegiatan Istighosah yang dilaksanakan di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jl Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Jumat (16/11/2018).
.      Suasana haru mewarnai acara pamitan Dandim 0826/Pamekasan bersama anggota dalam acara Istighosah yang dikemas melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Inilah hari yang berkesan bagi Letkol Inf Nuryanto di Jajaran Kodim 0826/Pamekasan sebelum beliau menempati penugasan jabatan barunya sebagai Kepala Staf Bigade Infantri 16/WY.
“Terima kasih saya ucapkan, karena selama dua tahun lebih saya bertugas disini, semua staf dan prajurit telah mendukung saya,” ucap Letkol Inf Nuryanto Nuryanto dengan sedikit tertahan.
.      Dandim juga meminta kepada seluruh jajaran Kodim 0826/Pamekasan untuk terus memupuk kebersamaan, kekompakan, dan kedisiplinan yang selama ini telah terbina dengan baik di jajaran Kodim 0826/Pamekasan.
“Minimal setelah saya pindah, semua itu bisa di jaga dan dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi,” pinta Letkol Inf Nuryanto
.      Mohon maaf apabila selama menjabat Komandan Kodim 0826/Pamekasan, melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak atau dinilai menyakiti,” sambungnya
“Saya mohon pamit, tolong jaga masyarakat, karena kita lahir dan ada untuk mereka,” pesan Nuryanto kepada seluruh anggota. @Rs


Categorised in:

No comment for Akhiri Tugas, Dandim 0826/Pamekasan Pamitan Kepada Seluruh Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.