Menu Click to open Menus
Home » Opini » Menuju Parlemen Tingkat I Propinsi SulSel, Sri Rahayu Siap Terima Keluh Kesah Rakyat

Menuju Parlemen Tingkat I Propinsi SulSel, Sri Rahayu Siap Terima Keluh Kesah Rakyat

(62 Views) November 17, 2018 1:12 pm | Published by | No comment

BONE,AWAS.COM – Muda, Berani, Cerdas dan Peduli terhadap lingkungan itulah yang menjadi slogan seorang Sri Rahayu Usmi adalah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tingkat I Propinsi Sulawesi-Selatan daerah pemilihan (Dapil.II) wilayah Kabupaten Bone adalah tanah kelahiran

Dimana dalam membumikan prinsip berpolitiknya, politisi dari Partai NasDem ini memiliki jiwa yang muda, berani, serta peduli, dan bermasyarakat tapi sifat kesederhanaan beliau yang sangat merakyat menjadikan sosoknya sangat di cintai dan kagumi oleh para kawan dan para pekerja kuli tinta masyarakat luas pada umumnya.

Meskipun kini dipercayakan sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) sesulawesi-selatan yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum (APDESI) Kabupaten Bone selama satu Periode, dimana juga beliau pernah sebagai Kepala Desa Mattiro Walie kurun lebih hampir 2 periode dan ada beberapa organisasi besar pernah dilakoninya.

Sosok seorang Sri Rahayu yang akrab disapa Ayu, tak ada rasa riskan atau segan untuk makan atau sekedar meminum jus di warung kecil pinggir jalan atau yang lebih sederhana lagi, tak ada bedanya untuk beliau yang memang sangat menyukai berbincang, bertukar pikiran dan menikmati minuman dingin bersama para warga dan masyarakat kecil yang beliau temui.

Inilah yang patut menjadi panutan bagi caleg lain mengingat sosok calon pemimpin harus bisa mendengar dan melayani langsung para rakyatnya.

Dengan sifat rendah hatinya dan suka memberi nama Sri Rahayu sudah tidak asing lagi dikalangan warga dari berbagai golongan.

Meskipun terkadang dirinya dicomoh atau difitna, tapi bagi seorang Sri Rahayu dia menganggap sebagai suatu peringatan untuk lebih diperbaiki setiap langkah dimana bumi ini dipijak.

“Mendaftar sebagai caleg tentu harus punya image yang baik kepada masyarakat dengan kriteria, caleg pastinya harus pro rakyat, mendengar suara dan keluhan rakyat serta mampu memberikan solusi .

Bukan hanya sekedar memberikan janji saja, tapi mampu membuktikan bahwa mampu mensejahterakan rakyatnya,”ungkap

Dimana dalam silaturahim yang lakukannya selama ini pada masyarakat bukan sebatas adanya pesta demokrasi ini, namun dia berjanji bilamana dirinya jadi terpilih masuk diparlemen tingkat I Propinsi SulSel, ia akan mendatangi kembali masyarakat untuk menyapa dan berterima kasih atas dukungan serta doanya.”kata Ayu wanita yang berparas cantik..

Penulis: Idrus


Categorised in:

No comment for Menuju Parlemen Tingkat I Propinsi SulSel, Sri Rahayu Siap Terima Keluh Kesah Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.