Menu Click to open Menus
Home » Daerah » “Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional Pemkab Madiun”

“Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional Pemkab Madiun”

(116 Views) November 17, 2018 9:00 am | Published by | No comment
Spread the love

 

Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami Melantik dan mengambil Sumpah/Janji para pejabat fungsional di Pendopo Muda Graha.

 

AWASNEWS.COM, Madiun – Sesuai dengan amanah Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Tata cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji jabatan Administrator, jabatan Pengawas, jabatan Fungsional, dan jabatan Pimpinan Tinggi disebutkan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi Pejabat Fungsional wajib dilantik dan diambil Sumpah/Janji menurut Agama atau Kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Terkait itu semua Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun melaksanakan upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional di lingkup Pemkab Madiun, acara dilaksanakan di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Jalan Alun-alun Utara no.4 Madiun Jawa Timur, Jumat (16/11/18).

Hadir pada acara tersebut Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami yang sekaligus melantik dan mengambil Sumpah/Janji para Pejabat Fungsional dengan disaksikan oleh Sekda, Ketua DPRD, Para Asisten beserta Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP PKK, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Madiun, Para Pejabat Fungsional yang dilantik awak media, serta tamu undangan.

Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami dalam sambutannya mengatakan,” ada 256 orang Pejabat Fungsional yang telah dilantik dengan rincian sebagai berikut, 199 orang Jabatan Fungsional Guru, 1 orang Jabatan Fungsional Penilik, 3 orang Jabatan Penyuluh Pertanian, 51 orang Jabatan Fungsional Dalam Rumpun Tenaga Kesehatan, dan 2 orang Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian,” terangnya.

Bupati Madiun berharap,” para pejabat fungsional yang diberikan amanah nantinya mampu menjadi Pegawai Negeri Sipil yang mempunyai Kinerja, Produktifitas yang tinggi, berintegritas dan selalu berinovasi serta mengedepankan kwalitas Pelayanan Publik. Dimana sesuai visi Kabupaten Madiun ” Terwujudnya Kabupaten Madiun Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak”, harus didukung peran serta Pejabat Fungsional dalam mewujudkan Aparatur Pemerintah yang Profesional guna meningkatkan Pelayanan Publik dengan Excelent Of Service,” jelasnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan,” selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi semangat pengabdian dan keikhlasan, serta selalu mengharap ridlo Allah SWT, sehingga tugas dan tanggung jawab yang baru dapat dilaksanakan dengan optimal,” pungkasnya. (Ben).


Categorised in:

No comment for “Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional Pemkab Madiun”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.