Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Henry J Gunawan Tidak Jadi Dibebaskan Dari Tahanan Rutan

Henry J Gunawan Tidak Jadi Dibebaskan Dari Tahanan Rutan

(120 Views) November 18, 2018 10:35 pm | Published by | 1 Comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Kabar dibebaskannya Henry J Gunawan dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas satu (I) Medaeng, Surabaya, tidak berjalan mulus.

Henry rencananya akan dikeluarkan dari tahanan pada hari ini, Minggu malam (18/11/2018) pukul 24:00 WIB, karena masa penahanan yang bersangkutan telah habis.

Baca juga: Henry Kembali Dijebloskan Ke Rutan Medaeng Setelah LDH,Ini Penyebabnya

Sampai dengan pukul 01:00 dini hari, Henry tidak menampakkan diri keluar dari dalam area Rutan

Pantauan awak media dilokasi, Beberapa Unit mobil milik petugas kejaksaan keluar dari area Rutan pukul 01:15 WIB. Tak lama kemudian iring-iringan mobil dari pihak keluarga dan kuasa hukum Henry juga terlihat keluar dari area Rutan.

Terlihat dalam rombongan itu beberapa orang petugas Kejaksaan Negeri Surabaya, diantaranya ialah Jaksa Darwis, Kasubsi Penuntutan Ali Prakoso, Kasi Intel I Ketut Kasna Dedi dan beberapa orang jaksa lain.

Tidak ada satupun dari mereka memberikan keterangan akan halnya ini, namun demikian, informasi terakhir yang diterima awasnews.com, Henry kembali dijebloskan ke dalam tahanan.

Belum diketahui dengan pasti penyebab Henry kembali dijebloskan ke dalam tahanan. Sampai berita ini diturunkan awak media masih mencoba mengumpulkan informasi lanjutan.@ [Jun].


Berita Terkait

1 Komentar for Henry J Gunawan Tidak Jadi Dibebaskan Dari Tahanan Rutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.