Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Menjelang Dibebaskannya Henry J Gunawan, Area Rutan Medaeng Disterilkan

Menjelang Dibebaskannya Henry J Gunawan, Area Rutan Medaeng Disterilkan

(277 Views) November 18, 2018 5:11 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Beberapa orang petugas dari kepolisian dan Kejaksaan terlihat berjaga-jaga di depan pintu masuk Rumah Tahanan (Rutan) Klas I(Satu),Medaeng, Surabaya, Minggu malam (18/11/2018) pukul 23:00 WIB.

Baca Juga: Henry J Gunawan Tidak Jadi Dibebaskan Dari Tahanan Rutan

Mereka standby menjelang dibebaskannya terdakwa Penipuan dan penggelapan Henry J Gunawan dari tahanan. Tepat pukul 24:00 WIB, Henry rencananya akan dibebaskan dari tahanan. Ia dibebaskan karena batas masa penahanannya telah habis (Lepas Demi Hukum,LDH).

Henry Kembali Dijebloskan Ke Rutan Medaeng Setelah LDH,Ini Penyebabnya

Pantauan awasnews.com di area lokasi, puluhan orang pengawal pribadi Henry J Gunawan, terlihat menunggu di depan pintu pos masuk penjagaan, namun mereka tidak dapat masuk ke lokasi Rutan. Begitu juga dengan awak media yang hanya bisa memantau di depan pintu masuk.

Sejumlah mobil juga terlihat memasuki area Rutan. Pihak keamanan Rutan menyatakan, pihaknya hanya memperbolehkan pihak keluarga dan penasihat hukum terdakwa yang dapat masuk melewati pos penjagaan.

“Area steril, hanya yang berkepentingan saja yang bisa masuk” kata Kasi Intel Kejari Surabaya I Ketut Kasna Dedi, di Rutan Medaeng Minggu malam (18/11/2018).

Beberapa orang keluarga dan juga kuasa hukum Henry terpantau memasuki pos penjagaan, mereka minta izin pada petugas untuk menjemput terdakwa di Depan Rutan.

Sampai berita ini diturunkan, beberapa awak media terlihat masih standby di depan pos penjagaan. Mereka masih menunggu perkembangan dan informasi lanjutan pembebasan Henry.@ [Jun].


Berita Terkait

No comment for Menjelang Dibebaskannya Henry J Gunawan, Area Rutan Medaeng Disterilkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.