Menu Click to open Menus
Home » Daerah » “Pemilihan Duta Wisata Kangmas-Nimas Kabupaten Madiun 2018”

“Pemilihan Duta Wisata Kangmas-Nimas Kabupaten Madiun 2018”

(166 Views) November 19, 2018 11:57 am | Published by | No comment

 

Ibu Bupati Madiun, Penta Lianawati, SE, M.Si menyerahkan Penghargaan kepada pemenang Kangmas dan Nimas Kabupaten Madiun 2018

AWASNEWS.COM, Madiun – Dalam rangka mempromosikan Pariwisata yang ada di Kabupaten Madiun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menyelenggarakan event Pemilihan Duta Wisata Kangmas-Nimas di Pendopo Ronggo Jumeno Mejayan-Caruban Kabupaten Madiun pada hari, Sabtu (17/11/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami yang sekaligus membuka acara, didampingi Wabup, Sekda, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Kabupaten Madiun beserta ibu, Camat se-Kabupaten Madiun beserta ibu, para peserta Kangmas-Nimas sebanyak 20 peserta, serta para tamu undangan.

Bupati Madiun dalam sambutannya menyampaikan,” Kabupaten Madiun malam ini menjadi perbincangan, karena ada pemilihan Duta Wisata Kangmas-Nimas yang nantinya menjadi duta untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Madiun, yang mana banyak memiliki wisata baik itu budaya, wisata alam maupun wisata buatan,” terangnya.

Bupati H.Ahmad Dawami menambahkan,” lebih- lebih Kabupaten Madiun menjadi Kampung Pesilat di Indonesia, ini menjadi suatu kebanggaan karena berbagai macam kelebihan di Kabupaten Madiun, tentunya kita membutuhkan Duta Wisata yang nantinya akan memperkenalkan semua wisata-wisata yang ada di Kabupaten Madiun termasuk Kampung Pesilat,” jelasnya.

Lanjut Bupati,” hal ini akan berdampak positif bagi Kabupaten Madiun untuk itu semua harus mendukung dan menunjukkan kalau Kabupaten Madiun memiliki kekayaan wisata dan budaya. Untuk itu kita dukung program-program Pemerintah, semoga malam ini menjadi momentum dengan terpilihnya Kakang dan Nimas yang nantinya mampu mengangkat nama baik dan mengangkat Pariwisata serta Budaya Kabupaten Madiun,” pungkasnya.

 

Diakhir acara penyerahan penghargaan Kakang dan Nimas Kabupaten Madiun Tahun 2018 diserahkan oleh Ibu Bupati, Penta Lianawati, SE, M.Si di dampingi Ibu Wabup Madiun serta Ibu Komandan Kodim 0803. Hasil dari Grand Final Kakang dan Nimas Tahun 2018 diantaranya, Kangmas, Syuhud Alfadol dari SMAN 1 Mejayan , untuk Nimas oleh, Ike Karwinto dari Univ.Brawijaya. Wakil 1 Kangmas oleh, Fahru Kurniawan dari SMKN 2 Jiwan, wakil 1 Nimas oleh, Hablana Nur Amanah dari Univ.Gajah Mada. Wakil 2 Kangmas oleh, Bayu dari SMAN 1 Saradan, Wakil Nimas 2 oleh, Aprilya dari IAIN Ponorogo. Untuk kategori Kangmas dan Nimas Persahabatan oleh Avis Eka dari Royan Ocean International, untuk Nimas oleh, Qolbi dari Unbraw. Untuk Kangmas dan Nimas Berbakat oleh, Andika dari SMAN Pilngkenceng, Nimas oleh, Weninda dari Unipma. (Ben).


Categorised in:

No comment for “Pemilihan Duta Wisata Kangmas-Nimas Kabupaten Madiun 2018”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.