Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Pembunuh Dufi Ditangkap Polisi Di Bekasi

Pembunuh Dufi Ditangkap Polisi Di Bekasi

(60 Views) November 21, 2018 6:00 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Polisi berhasil menangkap Pelaku pembunuhan Dufi, mantan wartawan yang mayatnya dimasukkan di dalam drum. Dia ditangkap didekat pencucian motor Omen, Kelurahan Bantar Gebang, Bekasi. Selasa siang (20/11) pukul 14:30 WIB.

Pelaku diketahui bernama, M. Nurhadi, lahir di Jakarta, 11 Juli 1983, karyawan swasta, dan beralamat di Jl. Narogong Cantik Raya D140/3 RT 1 RW 23, Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Kota.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Agro Yuwono menerangkan, penangkapan pelaku adalah upaya dari pihak Polda metro jaya untuk membantu Polres Bogor dalam mengungkap misteri pembunuhan sadis itu.

“Prinsipnya Polda Metro membantu Polres Bogor dalam mengungkap pelaku, mengingat korban ada di wilayah PMJ dan pelaku juga di wilayah PMJ,” kata Agro Yuwono, Selasa 20 November 2018.

Menurutnya, pelaku akan segera dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Bogor untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, pada hari Minggu pagi, 18 November 2018 lalu, warga Kelapa Nunggal, Bogor dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dalam drum. Mayat laki-laki tersebut teridentifikasi sebagai seorang mantan wartawan yang saat ini berprofesi sebagai marketing di Muhammadiyah TV atau MUtv yang akrab disapa Dufi. Dufi wafat meninggalkan istri dan enam orang anak yang terdiri tiga orang putra dan tiga orang putri.

Dari data yang didapatkan, Dufi dibunuh di kontrakan Ibu Laksmi, RT 03 RW 04 Kampung Bubulak pukul 14.00 WIB, hari Sabtu tanggal 17 November 2018, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.@ [AW]


Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Pembunuh Dufi Ditangkap Polisi Di Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.