Menu Click to open Menus
Home » Opini » GROUND BREAKING PEMBANGUNAN JEMBATAN SEBRANG SUKOREJO KEBUN KALIREJO GLENMORE.

GROUND BREAKING PEMBANGUNAN JEMBATAN SEBRANG SUKOREJO KEBUN KALIREJO GLENMORE.

(210 Views) November 24, 2018 11:43 pm | Published by | No comment
Spread the love

 

Banyuwangi,awasnews.com Propinsi Jatim PTPN XII GLENMORE gelar GROUND BREAKING pemancangan Pembangunan Jembatan Sebrang Kebun Kalirejo yang akan di laksanakan oleh Proyek PT. REKAYA SEMESTA UTAMA (Jasa Kontruksi) dengan anggaran sekitar Rp 22.000.000.000,- (milyar rupiah), Sabtu 24 November 2018.

GROUND BREAKING dilaksanakan di Kebun PTPN. XII dengan di hadiri Jajaran Forpimka, Meneger Kebun PTPN XII Wilayah Banyuwangi, Kadis PU. pengairan Banyuwangi, Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, Direktur PT. industri Gula Glenmore, Direktur Operasional PTPN XII dan Kepala Cabang PT. rekaya Semesta Utama.

Pembangunan Jembatan oleh PT. Rekaya Semesta Utama dengan anggaran nilai kontrak Rp 22.097.579.000,- bersama Konsultan MK. PT Bhakti Persada dengan Teander Pekerjaan 240 hari kerja harus sesuai surat perjanjian tersebut 23/PKS/1698/2018.

Menurut Kepala Direksi PTPN XII Glenmore Drs. Anis Febriantomo menuturkan, ” ini harus ada berkaitan dengan Infrastruktur yang lain mulai sarana dan prasarana yang kita butuhkan, maka kita putuskan sejak dini semua perkembangan proyek baru baik dari tanaman harus di dukung pengembangan Infrastruktur yang bisa bertambah lebih maju lagi, ” tandasnya.

Masih di lanjut oleh Drs. Anis, “sebenarnya gak akan terpisah kalau nanti ada infestasi tanaman ini yang di proritaskan lebih dulu, ini adalah membantu ekonomi – ekonomi yang baru untuk masyarakat di sekitar kawasan perkebunan agar bisa terbukanya akses jalan nanti pasti ada angkutan umum dengan biaya yang cukup murah, ” ujarnya

Kepala Dereksi PTPN XII Drs. Anis, di lanjutkan pemberian santunan anak yatim, kemudian diteruskan GROUND BREAKING yang di iringi seni Hadrah lalu di langsungkannya Pecah Kendil di lokasi Tiang Pancang Pembangunan Jembatan Sebrang Sukorejo.

Harapannya untuk tahun 2019 bisa di gunakan sebagai Jembatan yang dapat memperlancar tranfortasi umum agar lebih efisien dan bisa bertahan lama.

(Amin)


Categorised in:

No comment for GROUND BREAKING PEMBANGUNAN JEMBATAN SEBRANG SUKOREJO KEBUN KALIREJO GLENMORE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.