Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Peringati Hakordia, Kejari Surabaya Gelar Lomba Selama 5 Hari

Peringati Hakordia, Kejari Surabaya Gelar Lomba Selama 5 Hari

(234 Views) November 27, 2018 7:40 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Selama lima hari berturut-turut mulai selasa (27/11) hingga senin (5/12) Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya menggelar lomba dalam rangka menperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2018 mendatang.

“Kegiatan ini berdasarkan surat perintah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim dan surat perintah pelaksaan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya.” kata Kasi Pidsus Kejari Surabaya, Heru Kamarullah, selasa (27/11).

Heru menambahkan selama lima hari tersebut, kegiatan lomba terbagi dalam beberapa kategori diantaranya, untuk hari pertama dilaksanakan pelaksanaan lomba pidato, hari kedua lomba yel-yel, hari ke tiga lomba cerdas cermat, sedangkan hari ke empat penentuan juara grup lomba cerdas cermat dan hari ke lima final lomba cerdas cermat serta pengumuman pemenang, sekaligus penyerahan hadiah dan penutupan kegiatan lomba.

“Untuk lomba pidato diikuti 1 orang, yel-yel 10 orang dan cerdas cermat 3 orang. Sedangkan jurinya ada 3 orang dari Dispendik Surabaya, Kejari Surabaya dan Akademisi.” pungkasnya.

Lomba pidato, cerdas cermat dan yel yel ini dibuka langsung oleh Kajari Surabaya, M. Teguh Darmawan dan dihadiri oleh Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Darminto dan Kasi Kurikulum, Isnawati serta perwakilan dari 41 SMPN yang ada diwilayah hukum Kejari Surabaya.@ [Jun].


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Peringati Hakordia, Kejari Surabaya Gelar Lomba Selama 5 Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.