Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Ahmad Dani Dimintai Keterangan Polisi Atas Laporan Persekusi

Ahmad Dani Dimintai Keterangan Polisi Atas Laporan Persekusi

(40 Views) November 30, 2018 1:42 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Ahmad Dani Prasetyo, dimintai keterangan oleh pihak kepolisian atas insiden persekusi yang dialaminya saat akan menggelar acara deklarasi #2019GantiPresiden pada 26 Agustus 2008 lalu.

“Kita podo Suroboyone podo lahir di Surabayane, nggedekno Suroboyo (kita sama Surabayanya, lahir di Surabaya, membesarkan Surabaya) jangan ada lagi lapor-laporan, ini juga males lapor laporan gini, cuma kita gak salah, kita diperseksusi, dikepung kita dilaporin, jadi mohon maaf kita laporkan balik,” kata Ahmad Dani, di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (30/11).

Dhani mengaku memiliki alasan khusus mengapa membuat laporan polisi soal persekusi tersebut. Ia menyatakan, laporan persekusi itu adalah perintah dari presiden dan perintah dari Kapolri. Kapolri menurutnya telah menyerukan kepada jajarannya untuk segera menindak tindakan persekusi.

“Melaporkan persekusi itu perintah dari pak presiden dan pak Kapolri. Menurut pak Jokowi, kalau kita membiarkan persekusi, kita seperti kembali ke zaman bar-bar itu. Berdasarkan dua statement itulah kita ingin melaporkan persekusi supaya ada tindakan persekusi tidak terjadi lagi di daerah lain gitu,” sebut Dhani.

Menurut Ahmad Dhani, presiden ingin ada penindakan terhadap pelaku persekusi, karena jika terus dibiarkan sama halnya kembali ke jaman Bar-Bar.

Dengan adanya statemen dari Jokowi dan Kapolri, suami Mulan Jameela melaporkan tindakan persekusi terhadap dirinya.

“Menurut Jokowi kalau kita biarkan persekusi maka sama kembali ke jaman Bar-Bar. Kita laporkan persekusi supaya nanti tidak ada tindakan persekusi lagi,” tegasnya.@ *[AW]


Berita Terkait

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Ahmad Dani Dimintai Keterangan Polisi Atas Laporan Persekusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.