Menu Click to open Menus
Home » Daerah » HASIL RESES ANGGOTA DPRD 2019 TERCOVER DI DUSUN PEKARANGAN DESA KELIR

HASIL RESES ANGGOTA DPRD 2019 TERCOVER DI DUSUN PEKARANGAN DESA KELIR

(53 Views) Desember 2, 2018 5:28 pm | Published by | No comment

Banyuwangi awasnews.com anggota DPRD datang ke Dusun Pekarangan Rt 02 / Rw 02 Desa Kelir Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi Minggu 02 Desember 2018.

Dalam acara Reses yang sudah dua kali ini di adakan di Dusun Pekarangan Desa Kelir ,anggota DPRD sudah dan merealisasi anggaran dari Kabupaten Banyuwangi 4 yang terlaksana dan terealisasi dari anggaran APBD .

Dalam Forum Reses yang di utarakan oleh Kades Kelir Lutfi Zuwaini Nurdin ” mengatakan kami sebagai abdi masyarakat yang mana dalam menjalankan tugas masyarakat yang di usulkan dalam pembangunan kami mengupayakan untuk pembangunan di Dusun Pekarangan bulan Juli tahun 2019 bisa dapat terlaksana baik Pavingisasi dan lainnya dalam musyawarah bersama anggota DPRD alhamdulillah mendapat dana suntikan 150. Juta dari DPRD Kabupaten Banyuwangi.” Pintarnya

Lanjut” Lutfi kami sudah menyiapkan anggaran 900.juta khusus Dusun Pekarangan untuk bisa selesai sampai 2020 anggaran tersebut bisa terealisasi sebelelum Juli 2019 dan saya mohon maaf untuk jembatan penghubung Kopenbaya ke Pekarangan ,dan Jembatan Patemon ,saat ini kami hilaf maaf bukan berarti di korupsi tapi waktu usulan ke wakil Bupati sudah saya upayakan tetapi yang kemarin itu masuk anggarannya ,di pindah alih ke Dusun lain dan bulan Juli usul jembatan penghubung semoga tahun 2019 besok bisa terpenuhi dan bisa terlaksana di bulan juli tahun 2019 .”ujarnya Lutfi.

Menurut Heksa sudarmadi SH Anggota ¬†DPDR Fraksi PDIP menjelaskan” saya datang sudah 2 kali ini ¬†mulai bulan juni tahun 2018. Kemaren yang di usul kan masyarakat Dusun Pekarangan 4 yang terkafer dan sudah di kerjakan melalui Reses yang turun anggaran APBD yang pertama untuk Pembangun Renovasi ruang kelas SDN 2 Kelir sebesar 75.juta untuk pembangun Pesantren Nurul khoiroh sebesar 200.juta untuk pengadaan Pengairan pipa air bersih sebesar 75.juta dan untuk plengsengan Dusun Pekarangan Desa Kelir Kecamatan kalipuro sebesar 200. juta,” ulas heksa

Sambung Heksa menjelaskan pada masyarakat supaya betul – betul ini bisa di cermati sebab anggaran APBD dalam satu tahun kita anggarkan 2 kali baik anggaran APBD dan P,AK , saya datang kemari di Dusun pekarangan Desa Kelir Kecamatan Kalipuro bukan sebagai Caleg ( Calon Legislatif ) tetapi sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, perlu di ketahui masyarakat baik nanti anggota – anggota DPRD yang datang di Dusun melalui Fraksi – Fraksi itu juga anggota DPRD yang mengacu untuk rakyat, ” ulasnya.

Ini adalah sebuah perwujudan Penerintah yang bisa turun langsung ke Dusun – Dusun dan pelosok – pelosok guna menerapkan dari anjuran Pemerintah agar bisa di upayakan untuk memenuhi kesejahteraan masyarakat.

(Amin)


Categorised in:

No comment for HASIL RESES ANGGOTA DPRD 2019 TERCOVER DI DUSUN PEKARANGAN DESA KELIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.