Menu Click to open Menus
Home » Daerah » DPED LPK-P2HI PAMEKASAN SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

DPED LPK-P2HI PAMEKASAN SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

(166 Views) Desember 3, 2018 5:49 am | Published by | No comment

( Foto Bareng Presiden Eksekutif Moh.Hasan,SH.MH. bersama DPED LPK-P2HI Pamekasan )

( Foto Kowil LPK-P2HI Madura Mohammad Taufiq,SH. )

Pameksan-ANC. Dewan Pengurus Eksekutif Daerah LPK-P2HI (Lembaga Pengawas Korupsi & Pemantau Penegak Hukum Indonesia ) Pamekasan periode 2018-2021 mendukung program Pemerintah Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur dan siap mendukung apa yang menjadi Visi-Misi kepemerintahan Bupati H.Badrut Tamam,S.Psi dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’ie, S.Hi. Senin (03/12/2018)

Korwil Madura LPK-P2HI Mohammad Taufiq,SH. Kepada wartawan Media Forum Nusantara Group Biro Pamekasan mengatakan, Dewan Pengurus Eksekutif Daerah (DPED) LPK-P2HI Pamekasan menyatakan dukungannya terhadap program-program pemerintah kabupaten pamekasan

“ Setelah kepengurusan LPK-P2HI pamekasan periode 2018-2021 di kukuhkan oleh Presiden Eksekutif bapak Moh.Hasan,SH.MH. di sekretariat kami Jl.Pintu Gerbang 108 Pamekasan, kami segenap DPED LPK-P2HI Pamekasan berkomitmen untuk mendukung Visi-Misi Pemerintah Pamekasan dan kami siap mendukung apa yang akan menjadi program pemerintah kabupaten pamekasan lima tahun kedepan” Tuturnya.

Taufiq menambahkan, kami selaku Lembaga Pengawas Korupsi & Pemantau Penegak Hukum Indonesia wilayah Madura khusunya Pamekasan akan selalu bersinergi dengan Pemerintah, Kejaksaan Pamekasan dan juga dengan pihak Kepolisian.

“ kami kedepan akan terus melakukan koordinasi dan bersinergi bersama Pemerintah Pamekasan, kejaksaan Tinggi Pamekasan, Polres Pamekasan untuk melawan korupsi dan mafia hukum yang akhir-akhir ini semakin marak terjadi di Indonesia.” Tambahnya.

Harapan kami Dewan Pengurus Eksekutif Daerah (DPED) LPK-P2HI Pamekasan untuk bersama-sama melawan korupsi dan mafia hukum di Madura khususnya Kabupaten Pamekasan.

“ harapan kami kepada masyarakat khususnya kepada pemerintah pamekasan, kejati pamekasan dan juga pihak kepolisian untuk bersama-sama melawan dan membarantas korupsi dan mafia hukum yang ada di Indonesia khusunya Pamekasan dan kami punya harapan kepada pemerintahan yang baru untuk membawa pamekasan yang lebih maju lagi dari kepemimpinan yang sebelumnya”.Tutupnya.

 BANGKITKAN KEMBALI INTEGRITAS BANGSA …!!!

LAWAN KORUPSI & MAFIA HUKUM … !!!

 

 


Berita Terkait

No comment for DPED LPK-P2HI PAMEKASAN SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.