Menu Click to open Menus
Home » Daerah » PARAH..!!! Diduga Proyek Asal-asalan, Baru Dua Bulan Sudah Berantakan

PARAH..!!! Diduga Proyek Asal-asalan, Baru Dua Bulan Sudah Berantakan

(180 Views) Desember 4, 2018 7:50 am | Published by | No comment

Pamekasan-Awas. Masyarakat Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan Madura Jawa Timur mengeluhkan pekerjaan proyek vaving yang ada di Gang II Jalan Astah Barat Kecamatan Kota Pamekasan karena masih dalam hitungan bulan ambruk alias berantakan. Rabu (05/12/18)

Arik warga setempat kepada wartawan media Awas (Media Forum Nusantara Group) mengatakan merasa kesel melihat proyek yang baru beberapa bulan dibangun itu sudah berantakan dan terbelah, dia mengatakan pihak rekanan seolah tutup mata dan tutup telingga serta tidak menghiraukan pekerjaanya yang amburadul padahal masih masa pemeliharaan namun dibiarkan berkatung-katung.

“proyek vaving ini baru dua bulan selesai mas, tapi sekarang sudah rusak, kemarin malem mas ada salah seorang pengendara sepeda motor terpeleset jatuh dan luka di bagian kakinya, sepedanya hancur bagian depanya, akibat ambruknya pasangan Vaving,” ungkap Arik, Sabtu, 01/12/2018.

Arik menambahkan, ini merupakan lemahnya pengawasan dari instansi terkait terhadap pekerjaan proyek yang diduga asal-asalan sehingga mudah rusak dan menimbulkan korban pengedara jatuh pada saat melewatinya.

Muharrom,ST. (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten Pamekasan) ketika dikonfirmasi terkait proyek tersebut menyampaikan bahwa proyek pasangan vaving ambruk dan mau bongkar pinggirannya, karena tidak ada galiyan pondasi pasangan ransit.

“Saya sudah menghubungi pihak pelaksananya mas dan saya menyuruh secepatnya diperbaiki pasangan vaving yang ambruk.” Ungakapnya melalui WA pribadinya.

Proyek yang diduga dikerjakan oleh CV Bersemi itu seolah tidak mau bertanggung jawab karena sampai saat ini belum juga diperbaiki. Sedangkan curah hujan kian hari semakin tinggi dan akan mengenangi pinggiran pasangan Vaving dan vaving tersebut akan semakin ambruk karena tidak ada galian sebagian untuk pasangan pinggiran pondasi. (Tim)


Berita Terkait

No comment for PARAH..!!! Diduga Proyek Asal-asalan, Baru Dua Bulan Sudah Berantakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.