Menu Click to open Menus
Home » Nasional » SAJOJO Korda Banten Pimpinan Gus Sholeh Mz, Beri Bantuan Gerobak Kios Sajojo Untuk Relawan Jokowi

SAJOJO Korda Banten Pimpinan Gus Sholeh Mz, Beri Bantuan Gerobak Kios Sajojo Untuk Relawan Jokowi

(154 Views) Desember 12, 2018 7:37 pm | Published by | No comment
Spread the love

SAJOJO Korda Banten Pimpinan Gus Sholeh Mz, Beri Bantuan Gerobak Kios Sajojo Untuk Relawan Jokowi

Sekertaris Sajojo Korda Banten, Dadan Khoirudin saat serah terima Gerobak Kios Sajojo, ke 11, kepada masyarakat relawan Jokowi di Kp Surakan, Kec Rajeg, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten Rabu (12/12/2018)

JAKARTA – Awasnews, Rabu (12/12/2018) Organ Relawan Jokowi SAJOJO Korda Banten, yang di Ketuai oleh Gus Sholeh Mz, kembali melakukan aksi nyata, untuk masyarakat dengan memberikan bantuan berupa Gerobak Kios Sajojo (GKS), untuk masyarakat kecil, kaum duafa, para pendukung relawan Jokowi- KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019-2024. Acara kegiatan serah terima ” GKS ” Gerobak Kios Sajajo ini, sudah berlangsung di berbagai titik wilayah, di Provinsi Banten, (12/12/2018)

Bantuan gerobak kios ini, langsung di serah terimakan dari pengurus Sajojo Korda Banten, kepada masyarakat dalam hal ini, khususnya untuk para relawan Jokowi yang di anggap pantas dan layak diberi bantuan GKS, tujuannya utamanya agar masyarakat kecil bisa lebih berkemandirian, lebih maju dan bisa melakukan kegiatan usaha. Hal ini dikatakan Gus Sholeh Mz, selaku ketua Sajojo Korda Banten, kepada awak Media ketika di minta keterangannya terkait bantuan GKS yang di berikan pada masyarakat Banten (12/12).

 

Gus Sholeh Mz Ketua Korda Banten SAJOJO Sahabat Joang Jokowi, Organ Relawan Jokowi

Gus Sholeh Mz, Ketua organ relawan Jokowi Sajojo Banten, mengatakan lagi, ” bantuan Gerobak Kios Sajojo ini, sejak dari bulan Oktober 2018, sampai dengan saat ini, Sajojo Korda Banten, sudah menyerah terimakan bantuan GKS kemasyarakat di berbagai titik wilayah di Provinsi Banten, seperti di wilayah Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, DanTangerang Selatan, jumlah kesemuanya yang sudah kami salurkan sampai saat ini sudah sebanyak 12 unit GKS, dan kami akan terus lakukan kerja nyata pemberian bantuan ” Gerobak Kios Sajojo ” ini, kepada masyarakat di Provinsi Banten, yang sekiranya menurut kami, pantas dan layak untuk diberi bantuan. Jelasnya Gus Sholeh Mz.

Gus Sholeh menambahkan,” gerobak kios sajojo ini, sekaligus akan di jadikan sebagai posko kecil dari pada relawan Jokowi, yang mana disetiap gerobak tersebut akan diputar musik 50 lagu – lagu Jokowi, yang berbeda-beda, utamanya adalah lagu Sajojo, agar masyarakat sekitar cinta dan senang kepada Jokowi nantinya, hal ini kami lakukan sebagai cara mensosialisasikan kepada masyarakat sampai ke akar rumput. Ukangkap Gus Sholeh Mz

Tambahnya lagi, ” setiap penerima kios Sajojo harus otomatis siap juga menjadi relawan Jokowi sebagai pengerak di masyarakat, menyalurkan atribut, dan hal lain dari pusat. Nantinya apabila ada bantuan-bantuan dari TKN maupun Kornas Sajojo, bantuan tersebut akan kami salurkan melalui posko-posko Sajojo, yang terbentuk dalam Gerobak Kios sajojo GKS. Pungkasnya Gus Sholeh Mz

Berita ini di langsir dari rilis berita online Media Forum Nusantara

GUNTUR


No comment for SAJOJO Korda Banten Pimpinan Gus Sholeh Mz, Beri Bantuan Gerobak Kios Sajojo Untuk Relawan Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.