Menu Click to open Menus
Home » Daerah » KAPOLSEK TLANAKAN SILATURRAHMI DENGAN REKTOR IAIN MADURA

KAPOLSEK TLANAKAN SILATURRAHMI DENGAN REKTOR IAIN MADURA

(102 Views) Desember 17, 2018 7:03 am | Published by | No comment
Spread the love

Pamekasan-ANC. Dalam rangka menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tlanakan, Kapolsek Tlanakan AKP H.Ach Soleh SH yang di dampingi Wakapolsek Tlanakan IPDA Jupriadi Spd, BRIPKA Andi Muria PS Kanit Intelkam Polsek Tlanakan dan PS Kasihumas BRIPKA Agus Santoso melakukan silaturrahmi dengan Rektor IAIN Madura Bapak Dr H Moh Kosim Mag. Senin 17/12/2018.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tlanakan menyampaikan, semoga tali silaturrahmi antara Polri dengan pihak kampus IAIN Madura semakin erat, selalu berkordinasi dan bekerjasama untuk mengungkap kasus penggelapan sepeda motor mahasiswa IAIN Madura segera terungkap.Tuturnya.

Perwira dengan tiga balok dipundaknya juga menambahkan, akan memberikan pelatihan dan materi kepada satpam IAIN Madura terutama dalam pengaturan lalu lintas kendaraan mahasiswa dan pegawai IAIN yang keluar masuk kampus, tambah Kapolsek Tlanakan.

Sementara itu Rektor IAIN Madura mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi Kapolsek Tlanakan beserta anggotanya serta semoga kerjasama Polri dalam hal ini Polsek Tlanakan dengan pihak kampus IAIN Madura tidak sampai disini dan terus berkelanjutan. (Al/Mb/Mz)

 


No comment for KAPOLSEK TLANAKAN SILATURRAHMI DENGAN REKTOR IAIN MADURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.