Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Diperiksa Polisi, Nella Kharisma Sebut Bapak-bapaknya Semuanya Baik-baik

Diperiksa Polisi, Nella Kharisma Sebut Bapak-bapaknya Semuanya Baik-baik

(1104 Views) Desember 18, 2018 3:53 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Pedangdut Nella Kharisma memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim, untuk dimintai keterangan atas peran-nya sebagai Endorse. memasarkan produk kosmetik oplosan murahan asal Kediri, Jatim.

Nella mengaku dicerca sebanyak 30 pertanyaan mudah oleh penyidik. Dan diberi keistimewaan saat diperiksa penyidik selama kurang lebih 4 jam.

“Santai kok, lebih banyak istirahatnya [dari pada pemeriksaan], bapak-bapaknya [penyidik] semuanya baik-baik”, Aku Nella, pada wartawan. Selasa (18/12).

Dari proyek endorse kosmetik murahan itu, Nella mendapat tawaran menggiurkan dengan bayaran antara 7-15 juta dari pembuat kosmetik oplosan ber inisial KIL. Sehingga tidak mempedulikan standard kemanan konsumen.

Namun Nella membantah terkait Jumlah bayaran yang ia terima. Dia mengaku hanya mendapat fee sebesar Rp. 1,5 sampai dengan Rp. 3 juta per pekan.

Dikesempatan yang sama, Kasubdit Direskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, pemeriksaan tersebut meliputi sejauh mana keterlibatan Nella Kharisma sebagai bintang iklan kosmetik ilegal tersebut.

“Seperti, bagaimana standar operasional prosedur (SOP) menerima endorse, etikanya seperti apa serta perlu mencari tahu lebih dulu legalitas produk tersebut”kata dia.

Kasus ini mencuat setelah polisi membongkar usaha ilegal milik tersangka KIL, pengusaha produk kecantikan yang produknya tidak memiliki izin edar dari BPOM.

Selain produk kecantikan seperti krim, cairan pembersih wajah, bedak, serum dan masker, pelaku juga memproduksi obat-obatan untuk kecantikan.

Produk kosmetik yang dijual pelaku berasal dari bahan-bahan produk kosmetik merek terkenal seperti, Marcks Beauty Powder, Mustika Ratu, Viva Lotion, Sabun Papaya, Vasseline, Sriti dan sebagainya.

Untuk memasarkan produknya, KIL meng-endorse 6 artis yang mau dibayar murah. Mereka antara lain VV, NR, MP, NK, DJB, dan DK. Keenam artis itu ikut memasarkan produk ilegal itu melalui akun Instagramnya yang memiliki jutaan pengikut.@ [Jn]


Berita Terkait

No comment for Diperiksa Polisi, Nella Kharisma Sebut Bapak-bapaknya Semuanya Baik-baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.