Menu Click to open Menus
Home » Politik » Prabowo Jawab Tantangan La Nyalla Mattalitti

Prabowo Jawab Tantangan La Nyalla Mattalitti

(7366 Views) Desember 18, 2018 2:11 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Calon presiden Nomer urut 2 Prabowo Subianto menjawab tantangan La Nyalla Mattalitti yang sempat melontarkan tantangan pada Mantan Danjen Kopassus itu untuk menjadi imam shalat.

Prabowo mengatakan ada beberapa pihak yang sengaja mencari-cari kesalahannya yang disangkut pautkan dengan agama yang diyakininya.

“Jadi ada upaya selalu mencari-cari kesalahan, suatu saat saya dibilang islam garis keras, besoknya saya dibilang kurang islam. Saya gak bisa jadi imam solat katanya.” Kata Prabowo dikutip Gerindra TV melalui akun Twitter resminya Partai Gerindra.

Dijelaskan Prabowo, alasan dia tidak mau menjadi Imam Shalat adalah faktor ilmu dan juga pemahaman pada seorang Imam Shalat yang harus memiliki ilmu tinggi, bukan sekedar takbir, sujud dan ruku.

“Ya saya merasa tahu diri, yang jadi imam ya harus orang yang lebih tinggi ilmunya. betul? Saya tidak takut mengakui saya merasa tidak pantas saya menjadi imam solat, lebih baik saya ikuti orang yag lebih tinggi ilmunya dari saya,” terangnya.

Prabowo juga mengatkan tak ingin berbohong dan berpura-pura terkait hal tersebut.

Dillansir tayangan YouTube pada stasiun televisi milik Surya Paloh (Metro TV), Mantan Politisi Gerindra, La Nyalla melontarkan sejumlah pernyataan yang kontrobersial pada Prabowo Subianto.

Salah satu tantangan La Nyalla yakni dirinya menantang Prabowo untuk menjadi imam sholat.

“Pak Prabowo berani suruh mimpin salat? Nggak mungkin berani, ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo, ayo suruh baca Al Fatihah, suruh baca Al Ikhlas, suruh baca bacaan salat, kita semua jadi saksi,” kata La Nyalla.@ [Rd/Jn]


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Prabowo Jawab Tantangan La Nyalla Mattalitti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.