Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Aksi koalisi, trisula dari 3 organisasi,FPPAN DAN JPKP Serta yayasan PUCUK.Mendesak KEJARI, kejaksaan negeri Lubuk Linggau Mengundurkan diri.

Aksi koalisi, trisula dari 3 organisasi,FPPAN DAN JPKP Serta yayasan PUCUK.Mendesak KEJARI, kejaksaan negeri Lubuk Linggau Mengundurkan diri.

(52 Views) Desember 21, 2018 9:39 am | Published by | No comment
Spread the love

Awas News.com LUBUK LINGGAU – Terkait adanya masalah kasus korupsi di darah, kota Lubuk linggau,kab musirawas,dan muratara, yang terkesan jalan di temlat, maka gerakan Aksi dari koalisi Trisula dari 3 Organisasi Yayasan Pucuk, FPPAN dan JPKP di depan halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau. Di Jalan Depati Said No. 02 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau. Kamis, 20 Desember sekitar pukul 09.00 WIB.

Kordinator aksi Trisula Pendi mengatakan, bahwa Kejaksaan Negeri di Lubuklinggau kami nilai sistem kerjanya mandul, alias Mansur (Mati Suri). Koordinator aksi meminta Kejari Lubuklinggau segera mungkin mengundurkan diri, karena kami anggap penghargaan yang diterima itu bohong yang mana dikatakan Kasus Korupsi dan Pungitan Liar (Pungli) di Kota Lubuklinggau hanya Pencitraan saja.

Ditambahkan Hamza anggota aksi menyampaikan, dari intinya aksi kami menuntut agar segera mungkin Kejaksaan Negeri Lubuklinggau menindak lanjuti kasus yang ada di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kami menuntut Kejaksaan Negeri Lubuklinggau mengundurkan diri dari jabatannya, serta kami meminta agar kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk mengevaluasi dan Mencabut Surat Keputusan No.Kep-152/A/JA/10/2015 tentang Pembentukan Tim Pengawal, Pengaman, Pemerintah dan Pembangunan Pusat dan Daerah.

Pendi Koordintor Aksi Trisula Kota Lobuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.
Sebab dengan terbentuknya TP4D yang telah diamanatkan Undang – undang No. 16 Tahun 2004, yang bertugas pokok sebagai Pengawalan, Pengawasan dan Pengamanan dalam mencegah Korupsi di 3 daerah Propinsi Sumatera Selatan diantaranya Kasus Di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Dari 3 daerah tersebut, sangat lamban dan mandul dalam penindakan Kasus – Kasus Korupsi serta Pungutan Liar (Pungli).

Kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau
Tanggapan dari Kejaksaan Negeri Lubuklinggau melalui anggota Intel Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Husni mengatakan, terkait aksi Trisula ini kami belum menerima laporan dari peserta aksi dan Kapolres Musi Rawas katanya belum juga menerima laporan. Jadi kami belum bisa komentar apa apa terkait aksi demo ini. Nungu Ibu Kajari Hj. Zairida SH, karena beliau lagi keluar kota. (LEDY)


This post was written by Andi Lady
About

Andiledy lahir581988lubuklinggausumsel

Categorised in: ,

No comment for Aksi koalisi, trisula dari 3 organisasi,FPPAN DAN JPKP Serta yayasan PUCUK.Mendesak KEJARI, kejaksaan negeri Lubuk Linggau Mengundurkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.