Menu Click to open Menus
Home » Politik » La Nyalla Mattalitti Disebut Pembawa Sial, TKN Jokowi Memuji

La Nyalla Mattalitti Disebut Pembawa Sial, TKN Jokowi Memuji

(701 Views) Desember 26, 2018 8:56 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM – Inas Nasrullah Zubir, salah satu anggota (TKN) pasangan duet Jokowi-ma’ruf Amien tidak terima adanya ujaran La Nyalla Mattalitti sebagai pembawa sial.

Inas justru memuji peran Nyalla saat masih bergabung di kubu Prabowo pada Pilpres 2014 silam. Keluarnya Nyalla dari tim Prabowo dianggap Inas sebagai pukulan telak.

“Keluarnya La Nyalla dari kubu mereka sebenarnya merupakan pukulan telak karena di 2014 La Nyalla banyak berkontribusi ke suara Prabowo-Hatta,”katanya pada Wartawan, Rabu (26/12).

Inas menambahkan, bahwa Prabowo mengetahui kemampuan Nyalla ketimbang Andre Rosiade yang menyebut Nyalla memiliki energi negatif serta pembawa sial.

“Ketika La Nyalla mengalihkan dukungannya ke Jokowi, menjadi momok yang menakutkan bagi Prabowo Subianto khususnya, karena dia lah yang lebih tahu besarnya potensi La Nyalla dalam mendulang suara ketimbang caleg seperti Andre Rosiade yang justru diuntungkan oleh coat tail effect-nya Prabowo,” ucap Inas.

Sebelumnya, Andre menyatakan Energi yang dipancarkan Nyalla terlihat negatif, sehingga pihaknya bersyukur atas keluarnya Nyalla dari lingkar Prabowo.

“Energi yang dipancarkan La Nyalla ini sangat negatif. Dan itulah yang kami syukuri setelah dia sudah tidak ada di sini. La Nyala bawa sial”. Ujarnya Rabu (26/12).

Andre optimis Prabowo akan menang setelah Nyalla tidak lagi berada dilingkarannya.

“Yang didukung La Nyala biasanya kalah. Jadi kami yakin Prabowo-Sandi akan menang Pilpres 2019,”imbuhnya.

Andre lantas menyinggung soal pernyataan La Nyalla Mattalitti yang sempat sesumbar akan memotong leher jika Prabowo-Sandi menang di Madura. Namun belakangan hal ini diralat.

“Awalnya La Nyalla sombong sampai nantang warga Madura potong lehernya. Sekarang dia ralat. Mungkin dia juga semakin tahu bahwa Prabowo-Sandi banyak dapat dukungan di Madura,”pungkasnya.@ [dem/tm]


Berita Terkait

No comment for La Nyalla Mattalitti Disebut Pembawa Sial, TKN Jokowi Memuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.