Menu Click to open Menus
Home » Opini » KELIR BERSHOLAWAT DAN KHOTMIL QUR”AN

KELIR BERSHOLAWAT DAN KHOTMIL QUR”AN

(162 Views) Desember 29, 2018 2:00 am | Published by | No comment
Spread the love

Banyuwangi awasnews.comMenyambut pergantian tahun , warga Desa kelir adakan puncak akbar dengan tema “Kelir bersholawat & khotmil Qur’an ” yang sejak  kemarin ,telah berlangsung , Hotmil Qur’an merupakan acara rutinan sebulan sekali yang di adakan setiap hari minggu(Ahad Legi-red) yang di prakarsai oleh Pemerintah Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro  tepatnya di lapangan Desa Kelir yang sekaligus sebagai penutup pergantian tahun 2018 dan masuk era 2019.

Acara berlangsung dengan mengundang tokoh ulama’ dari luar kota di antaranya KH. Tufatdhol Ghoni dan KH. Imam Kusairi  Sam dari Situbondo , turut hadir pula Forpimka Kalipuro, tokoh ulama’ setempat dan di ramaikan jamiyah Nahdlatul Ulama’, kelompok hadrah Granat (Generasi Remaja Sholawat Tafriyah 4444) ,dari Situbondo , hadrah pesantren Nurul Khoiroh dari Dusun Pekarangan dan warga masyarakat Desa Kelir yang tentunya sangat bersemangat, sehingga acara rutinan yang bertepatan dengan malam pergantian tahun dengan  berlangsung sangat meriah dengan antusias ratusan masyarakat yang turut menghadiri acara tersebut. Jum”at 28/12/2018.

Kades Kelir Lutfi Zuwaini Nurdin ” seraya menyampaikan rasa harunya melihat antusias warganya untuk turut memeriahkan diadakannya “Kelir Bersholawat” dan Hotmil Qur’an  dan ini pertama kali desa mengadakan puncak acara  dan dengan memadati lapangan Desa Kelir, saya sebagai pemerintah desa  berterimakasih pada masyarakat yang berkenan hadir di puncak kelir bersholawat dan khotmil Qur’an malam ini, pemerintah desa berterima kasih kepada masyarakat telah melapangkan hati bersemagat menghadiri “Kelir Bersholawat” yang sekaligus menyambut malam pergantian tahun ini,

saya mohon maaf lahir bhatin kepada masyarakat, apabila ada kekurangan saya yang kemarin masih banyak belum bisa menjalankan amanah dengan baik dalam pemerintahan Desa, saya sebagai pemimpin Desa jika menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat ada kekeliruan mohon di ingatkan agar kedepannya bisa lebih baik, tegasnya .

Tahun ini saya akan berjuang terus mewujudkan keinginan masyarakat yang masih belum terpenuhi, dengan bersholawat ini kita memohon Ridho Allah SWT sehingga apa yang kita inginkan dapat di kabulkan, saya bukan santri tapi saya di akui oleh guru- guru saya bahwa saya bisa untuk menjalankan amanah guru- guru besar, kalau boleh saya jujur sebenarnya saya mengemban amanah yang berat yaitu menjalankan amanah bersholawat, insya allah dengan di adakan ” Kelir Bersholawat Warga Desa Kelir bertambah maju dan lebih baik dari yang kemarin, karena maju dan tidaknya sebuah Desa juga bergantung dari masyarakat, tanpa dukungan masyarakat Desa tidak bisa berkembang karena itu mari kita tingkatkan kesadaran kita untuk melihat kedepan supaya desa lebih baik dan maju. Tambahnya.

(Amin)


Categorised in:

No comment for KELIR BERSHOLAWAT DAN KHOTMIL QUR”AN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.