Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Artis Nakal Berinisial VA Yang Ditangkap Polda Adalah Vanessa Angel, Segini Tarifnya Sekali Kencan

Artis Nakal Berinisial VA Yang Ditangkap Polda Adalah Vanessa Angel, Segini Tarifnya Sekali Kencan

(758 Views) Januari 5, 2019 2:25 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM-Dua artis berinisial VA dan AF yang diamankan oleh pihak Polda Jatim karena terlibat bisnis prostitusi online, salah seorang diketahui bernama Vanessa Angel (VA).

Mereka ditangkap pihak kepolisian disebuah hotel di kawasan Surabaya pada Sabtu (5/1) sekitar pukul 12:30 wib, saat sedang bersama lelaki yang membokingnya.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menyatakan, tarif dari kedua artis itu bervariatif antara Rp. 25 Juta hingga 80 Juta.

Sedangkan pihak Polda dalam hal ini mengklaim telah melakukan penyelidikan selama kurang lebih satu bulan untuk membongkar praktik prostitusi di kalangan artis ini.

“Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” kata Arman pada wartawan.

Kendati demikian, para artis ini statusnya masih diperiksa sebagai saksi. Selain dua artis itu, Polda Jatim juga mengamankan dua orang lagi yakni pihak manajemen kedua artis itu.

Sedangkan seorang lagi telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga kuat sebagai germo yang menawarkan kedua artis itu sebagai pelacur online.

“Kami mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi,” Tandas Arman.@ [Jn]


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Artis Nakal Berinisial VA Yang Ditangkap Polda Adalah Vanessa Angel, Segini Tarifnya Sekali Kencan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.