Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Ini Nama Bos Yang Berani Boking Vanessa Angel Rp. 80 Juta

Ini Nama Bos Yang Berani Boking Vanessa Angel Rp. 80 Juta

(948 Views) Januari 7, 2019 12:19 am | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM- Bos asal Surabaya,Pemboking salah satu artis untuk diajak bercinta satu jam saja [Istilah Short Time] adalah pengusaha tambang bernama Riyan (R).

Pernyataan itu diungkap Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi. Menurutnya, saat itu dia bersama dengan anggotanya menangkap basah Vanessa Angel (VA) dan Riyan melakukan hubungan mesum dalam kamar salah satu hotel di surabaya.

Lelaki hidung belang itu menurut Harissandi telah diperiksa oleh penyidik sebagai saksi kasus pelacuran online yang melibatkan puluhan artis.

“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,”Kata Harissandi, dilansir Bangsa Online Minggu (5/1).

Riyan ditengarai memiliki tambang pasir di wilayah Lumajang Jawatimur, sehingga berani membayar Rp. 80 juta untuk sekali kencan dengan Vanessa Angel.

Saat melakukan penangkapan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya kondom, dan juga celana dalam warna ungu milik Vanessa.

Selain Vanessa, salah satu model Avriellya Shaqqila juga diamankan dalam penggerebekan itu. Keduanya kemudian dilepas oleh pihak penyidik karena dinyatakan sebagai saksi korban.

Sedangan 2 orang lagi, yakni Tina (28) dan Endang (34). ditetapkan sebagai tersangka, sebab dianggap sebagai germo yang menjajakan secara online para artis itu untuk memjadi pelacur.

Dalam hal ini, Baik Vanessa maupun Avriellya sudah mengakui perbuatannya kepada polisi, mereka menyatakan khilaf sehingga menjadi pelaku atas bisnis perzinahan.

Untuk mendapatkan layanan seks dari keduanya, si Germo akan meminta DP sebesar 30 persen terlebih dahulu pada Pemboking.

Bagian 30 persen itu sesuai kesepakatan, menjadi hak dari Germo, sedangkan sisanya adalah milik artis yang dilacurkan.

Saat ini pihak kepolisian Jawatimur, telah bekerja sama dengan PPATK untuk menganalisa transaksi keuangan bisnis ini, sebab dari hasil pengembangan penyelidikan masih terdapat puluhan artis lainnya yang telah dieksploitasi oleh para germo ini untuk dilacurkan secara online. [Jun]


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Ini Nama Bos Yang Berani Boking Vanessa Angel Rp. 80 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.