Menu Click to open Menus
Home » Opini » Gerak kerja cepat 100 hari Dirut Pudam Banyuwangi.

Gerak kerja cepat 100 hari Dirut Pudam Banyuwangi.

(40 Views) Januari 14, 2019 1:53 pm | Published by | No comment
Spread the love

 

Banyuwangi,awasnews.com Program yang akan diterapkan oleh pimpinan yang baru  dilantik  Dirut PUDAM , Banyuwangi  ia akan merubah stetment yang ada di masyarakat. dari yang kurang di pahami pelanggan menjadi yang lebih baik bisa di pahami oleh pelanggan ,stetment ini acuan bagi pimpinan yang sudah baik akan menjadi lebih baik.
Di mana pelayanan akan selalu di kembangkan, dari target 20 persen menjadi 40 persen  kedepanya untuk masyarakat Banyuwangi. Senin 14/1/2019.

Widodo sudah 8 tahun menjabat alhadullillah, saat ini mengemban amanah di banyuwangi , tapi dengan inofasi yang akan di terapkan di banyuwangi  ingin menambah yang sudah berjakan akan lebih baik lagi demi masyarakat banyuwangi .dengan tema ” seyum kita seyum pelanggan .”

Widodo Selaku Dirut PUDAM yang baru memaparkan
“Kami  melakukan termin – termin ke dalam,  gerakan bekerja  keras, untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan juga melakukan pemantapan ke dalam. Dan kami akan selalu memberikan pelayan prima, yang artinya air tidak boleh kecil supaya masyarakat bisa puas ini kita lakukan step bystep” ungkap

Ibuhnya widodo “Tentunya” tema  “kami tetap sama, Senyum kami senyum pelanggan.
Target kami harus profesional, Dan bisa melayani masyarakat sebanyak mungkin karena fungsi utama kami disini adalah pelayanan” dan kita juga akan tambahkan sumur dalam kota  supaya meperlancar ,ada 6 tempat ,berhubung langkah yang kita paparkan dalam rapat semua bagian terutama yang di ,daerah progo, dadapan, mojo panggung ,penataban ,kalipuro,  Tambahnya.

(Amin)


Categorised in:

No comment for Gerak kerja cepat 100 hari Dirut Pudam Banyuwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.