Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Jerinx SID Tweet Bernada Tantangan Atau Promosi

Jerinx SID Tweet Bernada Tantangan Atau Promosi

(4699 Views) Januari 15, 2019 7:56 am | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM-Drummer band Superman Is Dead Gede Ari Astina atau yang biasa disapa Jerinx berkicau lagi di akun Twitternya @JRX_SID. Kali ini melalui tweetnya dia menulis sebuah kata bernada tantangan.

Jerinx mengisyaratkan pada seseorang untuk mengirim siapa saja agar datang ke Bali, namun tweet itu tidak jelas ditujukan pada siapa dan untuk apa mengundang seseorang ke Bali.

Sejumlah pihak menduga, Jerinx hanya mempromosikan wisata yang ada di Bali untuk disinggahi.

“Sini ke Bali saya tunggu @Twice_Bali atau @Rumble_Empire. Bali kecil. Saya kemana-mana sepedaan. Kalian patunganlah kirim siapa saja kesini. Ga usah sok drama di YouTube. Kasian Koba. Saya tunggu.”tulis Ari Astina di akun Twitternya JRX@JRX_SID, (10/1).

Ocehan Jerinx di Twitter itu dimaknai lain oleh sejumlah Netizen. Ada yang menganggap jerinx sedang menantang Habib Hamid Mahdany, Pasuruan.

Baca Juga: Habib Mahdani Tantang Duel Jerinx SID

Sebelumnya, Habib Hamid Mahdani Pasuruan, Jatim. Menantang duel Jerinx, Yang telah melakukan provokasi dengan menantang duel Habib Bahar Bin Smit lewat ocehan di twitter.

“Kalau mau nantang-nantang itu yang jelas, yang berani kayak saya gini” Kata Habib Mahdani melalui Vidio yang diterima redaksi, Jumat (11/1).

Habib Mahdani menyampaikan pesan pada Jerinx agar tidak hanya sekedar koar-koar di media sosial, Habib Mahdani menantang balik Jerinx untuk datang ke Pasuruan, Jatim.

“Mau kau tantang habib Bahar, Ini urasannya kau. Kalau berani ke Pasuruan, tanya habib-habib tau semua di Pasuruan” tandasnya.

Habib Mahdani dalam Vidio itu kemudian menyatakan bahwa keberanian Jerinx hanya sebatas kalu sudah minum miras.

“Kau beraninya kalau sudah minum, kalau saya beraninya kalau sudah ngaji, kalau sudah wirid berani saya”kata Habib Mahdani.

Diketahui sebelumnya, Jerinx telah melakukan kata serangan pada Bahar melalui akun Twitter-nya, dia menantang Bahar untuk berduel dimana saja tempat.

“Persetan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatera di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari IIndonesi” tulis Jerinx diakun Twitter nya @JRX_SID.

Ocehan Twitter Jerinx itu ditulis sewaktu Bahar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian dan baru viral setelah Bahar di tahan, dia juga melampirkan sebuah vidio sebagi alasan pemicunya menantang Bahar.@ [Jun]


No comment for Jerinx SID Tweet Bernada Tantangan Atau Promosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.