Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Bupati Pamekasan “H.Badrut Tamam,S.Psi.” Gelar Kirab Piala Adipura

Bupati Pamekasan “H.Badrut Tamam,S.Psi.” Gelar Kirab Piala Adipura

(92 Views) Januari 16, 2019 3:06 pm | Published by | No comment
Spread the love

Pamekasan-ANC. Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar kirab Penghargaan Piala Adipura yang berhasil diraih dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI sebagai Kategori Kota Kecil. Rabu, 16/01/2019

Rute kirab menyusuri Jl. Trunojoyo, Jl. Niaga, Jl. Jingga lalu belok kanan ke Jl. Jokotole, Jl. Raya Sumenep, Jl. Bonorogo, Jl. Stadion, Jl. Jokotole, belok kanan ke Jl. Panglima Sudirman dan berhenti di area Taman Monumen Arek Lancor

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam,S.Psi. mengatakan, piala Adipura yang diaraih kota berjuluk Gerbang Salam tersebut merupakan bentuk dampak kerja sama yang baik dari pihak OPD yang telah dikerjakan selama ini.

“Tentu (piala) Adipura ini bagian dari dampak saja bukan tujuan, dampak dari kerja yang kita lakukan,” katanya.

Ia berharap ke depan Adipura ini bisa dipertahankan. Tidak hanya semata-mata karena ingin mendapatkan Adipura, karena piala yang kita dapat ini merupakan efek dari kerja keras bersama.

“Ini benar-benar sebuah penghargaan bagi kita, karena sudah tiga tahun menunggu Adipura dan Alhamdulillah, tahun ini kita dapat. Kita berharap tahun depan kita dapat,” ujarnya

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini menambahkan, kirab Piala Adipura tersebut dimaksudkan untuk memotivasi semua elemen masyarakat Pamekasan agar terus meningkatkan kepedulian pada lingkungan.

“Adipura yang diraih Pemkab Pamekasan ini untuk rakyat Pamekasan dan berkat dukungan dari semua elemen masyarakat, Pemkab Pamekasan berhasil meraih adipura Kategori Kota Kecil,” jelasnya.

Setelah Bupati Pamekasan memberikan sambutan, bupati Badrut Tamam bersama wakil bupati Raja’e, Pj Sekda Pamekasan, Mohammad Alwi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Amin Jabir, foto bersama seluruh pasukan kuning, piala Adipura kembali dikirab dari Arek Lancor, menuju Pendopo Ronggo Sukowati, diikuti puluhan mobil pimpinan OPD. (Mf/Bm/Mz)


Berita Terkait

No comment for Bupati Pamekasan “H.Badrut Tamam,S.Psi.” Gelar Kirab Piala Adipura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.