Menu Click to open Menus
Home » Opini » Caleg PDIP “Ganisa” Memberikan Santunan dan Meresmikan Posko Pemenangan

Caleg PDIP “Ganisa” Memberikan Santunan dan Meresmikan Posko Pemenangan

(79 Views) Januari 26, 2019 12:53 pm | Published by | No comment
Spread the love

 

Banyuwangi,awasnews.com menjelang perebutan kursi parlemen yang hanya tinggal 2 bulan setengah lagi, membuat para calon legeslatif bersiap untuk mengatur strategi, Meski banyak yang sudah bergerak sejak beberapa bulan lalu.

Salah satu caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganisa Pratiwi Rumpoko yang baru saja meresmikan rumah pemenangan¬† di jln. Jaksa Agung Soeprapto, Banyuwangi – Jawa Timur. selain menjadi posko¬† dirinya, rumah ini juga menjadi tempat berkumpulnya para relawan atau tim pemenangan untuk cawapres nomer urut 01, Jokowi – Ma’ruf amin. Peresmian¬† posko relawan ini juga di tandai dengan acara santunan anak yatim dan puluhan tukang becak yang di ramaikan oleh para tim sukses dari pendukung Ganesa dan teman Herman (Caleg DPRD jawa timur dapil 4).

“Posko ini juga sekaligus menjadi rumah pemenangan saya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dengan nomer urut 2 Dapil 3” kata Ganisa dalam wawancara kepada media (23/1).

“Untuk anak muda terutamanya pemilih pemula mau mengarahkan dukunganya kepada Jokowi – Ma’ruf amin. Targetnya dari pemilihan Gubernur yang lalu pasti akan bertambah nanti di pemilu akan datang” sambungnya.

Wanita asal Kota Malang – Jawa timur itu juga menjelaskan di posko ini kami menyediakan wifi gratis, nanti ada juga kegiatan yang mengarah kepada anak muda sehingga tertarik untuk berpolitik dan tidak golput.

(Tim)


Categorised in:

No comment for Caleg PDIP “Ganisa” Memberikan Santunan dan Meresmikan Posko Pemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.