Menu Click to open Menus
Home » Opini » Di Temukan Korban Gantung Diri di Atas Atap Plapon

Di Temukan Korban Gantung Diri di Atas Atap Plapon

(157 Views) Januari 26, 2019 9:13 pm | Published by | No comment
Spread the love

 

Banyuwangi,awasnews.com Dusun Krajan Rt 02 /Rw 02 Desa Jambewangi Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi, telah di temukan orang gantung diri dengan dalam keadaan kondisi membusuk sekitar pukul 12.00 wib, Sabtu 26 Januari 2019.

Identitas korban bernama : Rohani usia 36 tahun asal dari Dusun Sumberejo Rt 02 / Rw 01 Desa Kepundungan Kecamatan Srono.

Kejadian tersebut banyak mengundang warga setempat, juga di ketahui oleh saksi – saksi yaitu diantaranya kakak kandung korban sendiri yang melihat secara langsung di TKP.
Nama saksi, (1). Sumaji kakak kandung korban usia 42 tahun dengan alamat Dusun Krajan Rt 02 / Rw 02 Desa Jambewangi Kecamatan Sempu.
(2). Nurkholis kakak kandung korban usia 50 tahun dengan alamat sda.
(3). Mariyanto usia 47 tahun alamat Desa Jambewangi Kecamatan Sempu.

Kronologis awalnya si korban telah di cari – cari oleh pihak keluarga korban sampai 3 hari lamanya baru di temukan mayat adiknya gantung diri di atas atap plapon rumah dalam kondisi tak bernyawa dan membusuk.

Atas kejadian tersebut kedua  kakak kandung korban terkejut dan terpukul, ketika melihat adiknya sudah tak bernyawa lagi, apalagi dengan kakak korban nomer dua Sumaji begitu melihat adiknya sudah jadi mayat, tentunya Sumaji dalam keadaan shok dan lemas.

Akhirnya sempat di ketahui oleh Bhabinkamtibmas hingga melaporkan kepada Kapolsek Sempu dan SPKT Polsek Sempu serta pihak Puskesmas untuk melakukan penyidikan pengevakuasian terhadap jenazah di TKP dan memintakan VER.

( tim)


Categorised in:

No comment for Di Temukan Korban Gantung Diri di Atas Atap Plapon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.