Menu Click to open Menus
Home » Politik » JANGAN PILIH CALEG TIDAK MEMASANG ALAT PERAGA KAMPANYE IR.H JOKO WIDODO – KH MA’RUF AMIN

JANGAN PILIH CALEG TIDAK MEMASANG ALAT PERAGA KAMPANYE IR.H JOKO WIDODO – KH MA’RUF AMIN

(172 Views) Februari 12, 2019 2:03 pm | Published by | No comment
Spread the love

Jangan Pilih Caleg Tidak Memasang Alat Peraga Kampanye Ir.H.Joko Widodo –¬†KH Ma’ruf Amin

Gus Sholeh Mz Ketum Relawan Mubaligh #01 Banten, Ketua Korda #01SAJOJO Banten, Awasnews.com, Guntur- Jakarta (12/02)

JAKARTA –¬†Awasnews.com, Selasa 12 Februari 2019, Gus Sholeh Mz,” Ketum Relawan Mubaligh #01 Banten, yang juga sebagai Ketua Korda #01SAJOJO Banten, menyerukan kepada masyarakat para pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf, agar jangan memilih Caleg yang takut memasang Foto Jokowi-Maruf di alat peraga kampanyenya maupun spanduk-spanduknya, hal ini di sampaikan Gus Sholeh Mz, kepada awak media. (12/02)

Selain Gus Sholeh Mz,” Ketua Relawan Mubaligh #01 Banten, seruan serupa juga di sampaikan oleh sejumlah relawan militan paslon Jokowi-Maruf Amin. Banyak relawan militan paslon Jokowi-Maruf Amin, yang kecewa dan prihatin atas sikap sejumlah calon legislatif dari koalisi partai pengusung dan pendukung paslon 01 Jokowi-Maruf yang masih galau dan setengah-setengah dalam mendukung Jokowi-Maruf.

Salah satu yang mereka kritisi masih banyak Caleg parpol koalisi pendukung Jokowi-Maruf terlihat masih takut dan ragu-ragu memasang foto paslon 01 Jokowi-Maruf karena takut tidak mendapat suara dari konstituante. Ini bukti nyata Caleg tersebut kurang loyal dalam mengkampanyekan dan mensosialisasikan Jokowi-Maruf.

 

Atas dasar itulah Gus Sholeh Mz,” sebagai Ketua Relawan Mubaligh #01 Banten, yang juga sebagai ketua Korda #01SAJOJO Banten, menyerukan sikap, agar masyarakat pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf, agar jangan pernah mau memilih Caleg yang takut memasang Foto Jokowi-Maruf di alat peraga kampanyenya maupun spanduknya. Pungkasnya Gus Sholeh Mz

GUNTUR


No comment for JANGAN PILIH CALEG TIDAK MEMASANG ALAT PERAGA KAMPANYE IR.H JOKO WIDODO – KH MA’RUF AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.