Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Ketua DPW Nasdem Bali Peringatan Kasus Koster Sebagai Pelajaran

Ketua DPW Nasdem Bali Peringatan Kasus Koster Sebagai Pelajaran

(43 Views) Februari 18, 2019 11:26 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM – Ketua DPW Partai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa memperingatkan agar kasus Wayan Koster dijadikan pelajaran bagi siapapun. Dia menegaskan baik itu Gubernur atau Kepala Daerah berpotensi melakukan kesalahan.

“Mungkin kita jadikan sebagai pelajaran. Orang bisa keliru, tinggal bagaimana kita menyikapi itu dengan bijak. Menurut saya, dilakoni saja kalau kawan-kawan dari Bawaslu memanggil, meminta klarifikasi kita, hadapi saja. Siapa pun orang bisa saja melakukan kesalahan, baik bupati, gubernur, siapa saja, kita jadikan pembelajaran berdemokrasi,” tutur Oka.

Dia juga berpesan dalam situasi tahun politik siapapun harus menghormati Petugas Pemilu.

“Tetapi situasi seperti apa pun, kita harus menghormati petugas pemilu, seperti Panwas. Saya kira sangat baik kalau Panwas juga minta klarifikasi ke beliau, bagaimana sih sebenarnya, kok itu terjadi,”kata dia.

Terungkap pada sebelumnya, Koster mengajak milenial memilih Jokowi pada Pilpres 2019 saat memberikan sambutan di acara Millennial Road Safety Festival 2019 yang diadakan Ditlantas Polda Bali di Lapangan Niti Mandala, Renon, Bali, Minggu (17/2).

Politikus PDIP itu berdalih tidak merasa melakukan kampanye. Sebab, waktu itu hari libur sehingga dia merasa pada hari Minggu tersebut ia bukan lagi menjabat sebagai Gubernur.@ [Jn/Rjs].


No comment for Ketua DPW Nasdem Bali Peringatan Kasus Koster Sebagai Pelajaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.