Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Perkara Ahmad Dhani, Saksi Cabut Dua Point BAP

Perkara Ahmad Dhani, Saksi Cabut Dua Point BAP

(44 Views) Maret 5, 2019 8:57 am | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM – Manager Hotel Majapahit Surabaya, Reza Adriansyah Halid mencabut 2 (dua) point Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dibuat oleh pihak penyidik Polda Jatim sewaktu dimintai keterangan terkait perkara vidio vlog Ahmad Dhani.

Pernyataan itu diutarakan Reza sewaktu menjadi saksi di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (5/3).

Dua keterangan yang dicabut oleh Saksi terletak pada Point 10 dan 11 atas lontaran jawaban saksi yang ditulis pihak penyidik.

Didalam point 10, penyidik menuliskan jawaban saksi bahwa dia mengatakan bahwa Ahmad Melakukan penghinaan dengan cara mengupload vidio.

Reza membantah jawaban itu, dia menegaskan tidak pernah menyatakan jawaban itu sewaktu di BAP oleh Penyidik.

“Tidak ada perkataan saya seperti itu. Saya mencabut point 10 (sepuluh) dalam BAP.”kata Reza, Menjawab pertanyaan kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahardian.

Selain itu, Reza dengan tegas juga mencabut BAP pada Point 11. Dimana didalam point tersebut penyidik menuliskan bahwa saksi mengatakan bahwa yang dimaksud ‘idiot’ dalam vidio vlog Ahmad Dhani Adalah para pelaku aksi yang tergabung dalam massa Koalisi Bela NKRI.

“Tidak seperti itu jawaban saya, tidak ada itu. Saya cabut juga BAP pada Point 11 (sebelas)” kata Reza.

Sementara itu, Ahmad Dhani megapresiasi apa yang telah dilakukan Saksi Reza. Menurutnya saksi telah berani mengambil sikap jujur didalam persidangan. Mengingat saksi telah diambil sumpah sebelum memberikan keterangan.

“Apa yang dikatakan saksi benar, saksi telah berkata jujur” tandas Dhani.@ [Jun]


Berita Terkait

No comment for Perkara Ahmad Dhani, Saksi Cabut Dua Point BAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.