Menu Click to open Menus
Home » Opini » Peduli Penerangan Jalan, Babinsa Kelurahan Pengantigan Koramil 0825/01 Banyuwangi Bantu Warga Benahi Lampu (PJ).

Peduli Penerangan Jalan, Babinsa Kelurahan Pengantigan Koramil 0825/01 Banyuwangi Bantu Warga Benahi Lampu (PJ).

(36 Views) April 6, 2019 11:47 am | Published by | No comment
Spread the love

Banyuwangi,Awasnews.com PLN merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki tujuan untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil, dan makmur. Peningkatan penerangan jalan di era sekarang sangat penting dirasakan oleh masyarakat, sehingga perlu ada tindaklanjut dari pihak PLN seketika lampu penerangan jalan ada yang mati.

Serda Wintoro dan Serda Muhammad Babinsa Kelurahan Pengantigan Koramil 0825/01 Banyuwangi sedang membantu perbaikan dan pemasangan lampu penerangan jalan bersama warga setempat di Lingkungan Gesari Kelurahan Pengantigan, Sabtu,06/04/2019.

Serda Wintoro Babinsa Kelurahan PengantiganĀ  menuturkan,” bahwa lampu penerangan jalan merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat beraktivitas. Dengan demikian, bila kebutuhan tersebut dapat terpenuhi secara baik, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat.

Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka turut aktif menjamin mutu pelayanan, penyaluran tenaga listrik dan untuk memenuhi kebutuhan penerangan lampu jalan sesuai ketentuan ketenagalistrikan, agar dalam pembenahan segera dapat diatasi baik oleh pihak PLN dan warga sekitar yang berpengalaman tentang listrik, apabila ada kabel yang membahayakan di sekitar jalan agar sesegera mungkin diperbaiki supaya tidak menggangu aktivitas warga yang melintas ditempat tersebut,”tuturnya.

Ditempat yang berbeda Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Makali menuturkan, dalam keterlibatan Babinsa di Kelurahan binaannya setiap ada permasalahan, kamiĀ  juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak PLN, setiap ada permasalahan terutama masalah lampu penerangan jalan atau menyambung jaringan listrik, sehingga keselamatan dan keamanan konsumen yaitu warga benar-benar terjamin.

Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Makali, kegiatan karya bakti seperti ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya bersama sehingga seluruh masyarakat di Lingkungan Gesari Kelurahan Pengantigan ini dapat merasakan penerangan, kegiatan ini juga bertujuan agar terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan masyarakat lainya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari,”tuturnya.

(Amin/Pen)


Categorised in:

No comment for Peduli Penerangan Jalan, Babinsa Kelurahan Pengantigan Koramil 0825/01 Banyuwangi Bantu Warga Benahi Lampu (PJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.