by

Warga Depok Geger Dengan Penangkapan SeekorHewan Yang Diduga Babi Ngepet

-Berita-18 views

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan warga yang tengah menangkap hewan diduga babi ngepet.

Menurut Ketua RW 4 Bedahan Depok, Abdul Rosad menjelaskan bahwa hewan yang diduga babi ngepet tersebut ditangkap pada pukul 00.20 WIB dini hari.

“Ya untuk sampai saat ini, sampai kronologi semalam ini, ya itu memang babi ngepet,” kata Abdul Rosad saat dikutip dari detikcom, Selasa (27/4).

Lebih lanjut Abdul menyebutkan bahwa hewan yang diduga babi ngepet ini tidak hanya sekali melakukan aksinya, tetapi sudah beberapa kali namun selalu ketahuan oleh warga.

Ia juga menjelaskan bahwa hewan yang diduga babi ngepet ini ditangkap ketika masih berwujud manusia dengan menggunakan jubah warna hitam.

Aksi sang babi ngepet pun sudah dipantau oleh masyarakat setempat. Bahkan, mereka rela bugil demi menangkap hewan yang diduga babi ngepet tersebut.

“Iya (warga Bedahan) pada bugil (saat babi itu ditangkap). Jadi kalau nggak bugil, nggak bisa, kita nggak bisa melihat. Pada bugil itu semalam kita nangkep-nya,” tukasnya.

Saat menjelang siang beberapa warga dan ketua RW 4 Bedahan Depok, Abdul Rosad telah melakukan musyawarah dan hasil daripada musyawarah itu adalah hewan yang diduga babi ngepet itu akan dimatikan dan dimakamkan.

Sumber berita : insert

Editor : Agus SE

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed